December 15, 2017

Maruli Siahaan Dilantik Sebagai Presiden Lions Club Medan

KarakterNews.com, Medan – Pembina Maruli Center, Dr. Maruli Siahaan, SH, MH mengemban amanah baru sebagai Presiden Lions Club Medan Hati Nurani Distrik 307-A2. Keputusan ini diambil setelah melewati proses kesepakatan panjang yang melibatkan pengurus Lions Club Sumatera Utara dan Medan.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus Lions Club mulai dari Gubernur hingga anggota yang telah memberikan kepercayaan untuk dapat meningkatkan pengabdian kita sebagai Lions,” kata Maruli Siahaan memberikan kata sambutan saat acara pelantikan di Restaurant Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah Medan, Sabtu (6/5/2017).

Lanjutnya, pria berusia 56 tahun ini juga mengajak para Lions agar selalu semangat dalam pengabdian terhadap masyarakat sebagaimana tujuan utama program-program Yayasan Lions Club Indonesia. “Khususnya Program Lions Club Medan Hati Nurani yang bergerak di bidang sosial. Membantu masyarakat tidak boleh memandang suku, agama maupun etnis. Siapapun itu akan dibantu,” ajaknya.

Baca Juga:  Maruli Siahaan dan BNN Berkolaborasi Ajak Warga Kota Binjai "Perangi" Narkoba

Sebagai informasi, Yayasan Lions Club Indonesia melakukan banyak kegiatan pengabdian seperti bantuan beasiswa, bantuan bencana alam, bantuan sembako, pengobatan massal, program Leo Clubs, penyuluhan kesehatan dan diabetes, donor darah, pelestarian lingkungan, dan lainnya.

Sementara fokus utama pengabdian yang dilakukan oleh Lions Clubs Indonesia terfokus pada pengoperasian mata katarak, demi mencegah terjadinya kebutaan akibat dari katarak.(mc/rv-17)

Related posts