February 25, 2018

Ketua DPW PPP Sumut : Kita Lawan Keputusan DPP

Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Yulizar Parlagutan Lubis saat memberikan keterangan kepada wartawan. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Yulizar Parlagutan Lubis meminta seluruh kader PPP se Sumatera Utara tetap menjaga wibawa partai. Kader partai akan tetap melakukan perlawanan atas keputusan DPP PPP yang mendukung dan mengusung pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumut) Tahun 2018.

“Saya minta kader PPP di Sumatera Utara, jaga harkat dan martabat partai, jangan ada membakar bendera atau lambang partai, saya berdiri disini masih tetap sebagai Ketua DPW PPP Sumut, kita akan lakukan perlawanan,” tegas Yulizar Parlagutan Lubis dihadapan kader partai di Kantor DPW PPP Sumut, Jalan Raden Saleh Medan, Kamis (11/1/2018).

Baca Juga:  Saat Reses, Yulizar Parlagutan Serap Keluhan Rakyat Soal Krisis Listrik, Darurat Narkoba Hingga Pengangguran

Setibanya di Kota Medan, Bang Puli panggilan akrab Yulizar Parlagutan Lubis langsung menyambangi kantor DPW PPP, didampingi puluhan kader partai untuk menyampaikan seluruh upaya yang dilakukan di Jakarta untuk menolak kebijakan DPP PPP.

“Aspirasi ummat Islam di Provinsi Sumatera Utara yang disalurkan kepada DPW PPP Sumut telah di sampaikan ke DPP, berkaitan dengan calon gubernur. Keinginan itu agar Gubernur yang diusung PPP itu putra daerah dan muslim. Ini telah kami sampaikan, tolong Majelis Syariat dan DPP lihat pesan dari rakyat Sumatera Utara,” ungkap Bang Puli.

Kata Bang Puli, PPP Sumut sudah menyampaikan beberapa opsi kepada DPP PPP untuk mengusung sosok yang beragama Islam seperti Edy Rahmayadi, Tengku Erry Nuradi maupun Syamsul Arifin yang memang mendaftar ke PPP. Selain itu, juga ada beberapa kader partai yang layak untuk diusung, diantaranya Fadli Nurzal dan Hasrul Azwar, tapi nama-nama yang disebut tetap ditolak oleh DPP PPP, yang tetap mengusung pasangan Djarot Syaiful Hidayat – Sihar Sitorus. (kn-m09)

Related posts