Istri Terduga Teroris Tersangka, Polda Jatim Miliki 7 Anak Harus Diasuh

Suasana malam yang mencekam, setelah terjadi ledakan bom di Rusunawa, Sidoarjo. (ist)

KarakterNews.com – SURABAYA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri), menetapkan istri Dedi Sulistianto, berinisial “Suy” menjadi tersangka.

Dedi Sulistianto alias Teguh, terduga teroris yang ditembak mati saat disergap di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Tandes, Selasa (15/5/2018).

“Ya, istri Dedi sudah ditetapkan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera, ketika dikonfirmasi di Polda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (16/5/2018).

Sekedar diketahui, Dedi Sulistianto alias Teguh merupakan adik dari Anton Ferdiantono, terduga teroris yang tewas dilumpuhkan petugas Polisi, setelah meledakkan bom di Rusunawa Wonocolo, Sepanjang, Sidoarjo.

Untuk diketahui, pasca merebaknya persoalan teror bom di Surabaya, sekarang ini, Polda Jawa Timur (Jatim) memiliki tujuh orang anak-anak teroris yang harus diasuh. Ketujuh anak-anak itu, tiga orang anak dari Anton, satu anak dari Tri Murtiono, selaku bomber Mapolrestabes Surabaya, dan tiga orang anak dari Dedi yang kini ditinggal istrinya, karena ditahan di Mako Gegana Brimob. (dtk.c/kn-m09)

Related posts