September 25, 2018

Istri Cawagub Sihar Sitorus Sangat Berduka Atas Musibah KMP Sinar Bangun

Calon Wakil Gubernur Sumut, Sihar Sitorus bersama istrinya Patricia Siahaan melihat daftar nama – nama korban Kapal Motor Penumpang Sinar Bangun di Danau Toba, saat berkunjung ke kawasan Tiga Ras, Simalungun, Rabu (20/6/2018). (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Patricia Siahaan, istri dari calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus memberi semangat dan kekuatan kepada keluarga korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di Danau Toba, sewaktu berkunjung ke kawasan Tiga Ras, Simalungun, Rabu (20/6/2018).

Patricia menuturkan, pihaknya sangat berduka atas musibah yang menelan korban diperkirakan lebih dari seratus jiwa tersebut.

“Peristiwa ini sangat memprihatikan, di mana orang kehilangan anggota keluarganya,” ucapnya.

Istri Sihar Sitorus ini berharap para korban dapat segera ditemukan oleh Tim SAR, dan para keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selain menyapa dan memberikan kekuatan kepada para korban, Patricia juga mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan, termasuk Tim dari Badan Penanggulangan Bencana, Badan Meteologi, klimatologi dan Geofisika, personel gabungan TNI dan Polri.

Baca Juga:  Penyidik KPK Periksa 15 Saksi di Mako Brimob, Termasuk Gubernur dan Cawagub Sumut

Sebagai perempuan asli dari kawasan Danau Toba, Patricia juga menyampaikan terima kasih dan berdoa agar para tim SAR yang melakukan pencarian dikuatkan dan tetap semangat.

“Terlebih pada keluarga korban, kita berdoa semoga para keluarga korban tabah dan dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.(bcl comm/kn-m07)

Related posts