Dukung Majukan Persepakbolaan, Sihar Sitorus Ajak Del Piero ke Sumut

Pemain bola Juventus, Alessandro Del Piero foto bersama Presiden Pro Duta FC Sihar Sitorus, saat tiba di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Kamis (17/5/2018). (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Ratusan warga Sumatera Utara dengan setia menunggu kedatangan pemain bola Juventus, Alessandro Del Piero di Bandara Kualanamu, Kamis (17/5/2018), begitu pemain bola ini tiba di Medan, langsung disambut dengan meriah.

Kedatangan pemain bola Italia ini ke Sumatera Utara atas undangan penggila bola, Sihar Sitorus, yang juga calon Wakil Gubernur Sumut. Setibanya di terminal internasional, Sihar Sitorus menyematkan ulos kepada kapten dan pemain yang paling difavoritkan masyarakat Turin tersebut. Pemain legendaris Italia ini pun tersenyum dan bangga menerima kain tenunan asal Sumatera Utara tersebut.

Del Piero bukan hanya menerima ulos, tapi Gamaliel Sitorus Pane yang merupakan anak dari Sihar Sitorus juga turut serta mengalungkan karangan bunga sebagai ungkapan selamat datang.

Baca Juga:  Cetak 2 Poin, Sihar Sitorus Awali Kemenangan

“Kedatangan Del Piero ke Ibukota, Sumatera Utara ini untuk memberikan motivasi kepada pemain bola Sumut, pastinya untuk kemajuan bola di Provinsi Sumatera Utara,” ungkap wakil dari calon Gubernur Sumut, Djarot Syaiful Hidayat ini.

Untuk diketahui, Sihar Sitorus yang dikenal sebagai penggila bola mendatangkan Del Piero ke Sumatera Utara sebagai bentuk dukungan untuk memajukan persepakbolaan Sumut.

“Saya berharap kedatangan pemain dunia ini dapat menginspirasi para pemuda Sumut agar dapat menjadi pemain dunia. “Kita harap muncul pemain-pemain sepakbola Sumut yang mendunia,” kata Sihar Sitorus.(bcl comm/kn-m08)

Related posts