Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja

Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja – 20 tahun yang lalu saya dengan senang hati menawarkan untuk duduk di perahu karet dan kemudian dua lumba-lumba menarik saya di sekitar kolam besar mereka. Tapi kemudian di tengah kolam besar mereka, dua lumba-lumba meninggalkan perahu bersama saya di dalamnya. Aku bingung dan takut: “Ugh, Bu.. Tolong…!”

Liburan di Ocean Dream Samudra Ancol Ayo! – Ini adalah kenangan saat ibu Dian berumur 5 tahun. Bagaimana dengan jurang? Ya, lumba-lumba sudah kembali, silahkan naik perahu Mama Dian ke tepi kolam. Dan kemudian Anda mendapatkan bonus dicium oleh lumba-lumba. Dan sekarang setelah Anda tua dan akan melihat lumba-lumba lagi di Ancol Samudra Arena, sekarang disebut Ocean Dream Samudra Ancol, Mama Dian baru tahu bahwa itu semua hanya bagian dari pertunjukan. Ya, itu tidak mungkin ya, tiba-tiba lumba-lumba itu dibius dan meninggalkan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun di atas perahu karet di kolam yang kedalamannya lebih dari 3 meter x)

Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja

Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja

Dan Alhamdulillah kemarin, Mama Dian mendapat 3 undangan khusus Blogger dari KEB untuk menghabiskan hari pertama liburannya di Ocean Dream Samudra Ancol. Dan kebetulan Tante Nana, Paman Tony dan juga Ale ingin melihat lumba-lumba bersama, dan kemarin akhirnya kami berdua liburan keluarga. Hai Hai Hai.

Weekend An Di Ocean Dream Yuk!

Setelah berkeliling dan mencari tempat parkir, akhirnya kami memasuki Ocean Dream Samudra Ancol sekitar pukul 04.30 dalam gerimis yang masih gerimis. Berhubung pasangan Krucil belum makan siang, Mama Dian lebih dulu membeli makanan untuk disantap sambil menonton pertunjukan.

Pertunjukan pertama adalah petualangan lumba-lumba, duo crucil dan bayi Ale kagum melihat 4 lumba-lumba lucu dan super lincah bermain di kolam mereka. Tidak hanya Kručil yang terkejut, tetapi juga ayah dan ibunya. Bolehkah membawa pulang salah satu lumba-lumba dan memeliharanya di rumah? aku mau uuu :’)

Dan kebetulan, sebagai bagian dari liburan panjang ini, Ocean Dream Samudra juga menawarkan Ocean Butterfly, semacam kubah yang berisi banyak tanaman, bunga, dan kupu-kupu! Duh, damai sekali memasuki kawasan Ocean Butterfly sambil menikmati pemandangan kupu-kupu beterbangan kesana kemari. Rasanya pengen bawa laptop dan nulis disana, damai :’) Ayam jago juga kagum dan senang melihat kupu-kupu disana. tertawa terbahak-bahak.

Setelah Anda puas menonton kupu-kupu, pertunjukan berikutnya adalah Teater Bawah Air, pertunjukan akuarium raksasa di ruangan yang sejuk. Setidaknya lumayan, panas terik di area lumba-lumba, kita bisa bersantai di sini 😀 Teater bawah laut menyajikan cerita tentang dunia bawah laut dengan lumba-lumba dan putri duyung. Sayangnya, ketenangan bawah laut ini terancam oleh para penyelam yang ingin mencuri terumbu karang dengan bom. Untungnya, nelayan nakal ini ditangkap dengan bantuan penyelam lain dan lumba-lumba dan dunia bawah laut dipulihkan. Tidak hanya menyenangkan melihat putri duyung dan lumba-lumba, teater bawah laut ini juga mengajarkan anak-anak tentang pentingnya melestarikan kehidupan bawah laut.

Ocean Dream Samudera, Destinasi Seru Akhir Pekan Di Jakarta

Pameran berikutnya adalah pameran terakhir hari itu, Sea Lion and Friends. Pertunjukan ini menampilkan singa laut, beruang madu, burung beo, dan berang-berang lucu. Meski cukup tidak nyaman karena penuh dan banyak orang berdiri di depan menghalangi pandangan Mama Dian ke atas panggung. Tapi untungnya anak-anak itu duduk di dataran tinggi sehingga mereka bisa menertawakan singa laut dan hewan lainnya.

Sebetulnya ada 5 pertunjukan di Ocean Dream Ancol yaitu 4D Cinema, Scorpion Pirates Water Stuntman Performance, Underwater Theatre, Sea Lion & Friends dan Dolphin Adventure. Tapi sayang sekali ibu Diana hanya bisa nonton 3 acara karena baru datang siang hari, tapi tetap saja ketiga blasteran itu sangat senang. Terima kasih Ocean Dream Samudra Ancol dan KEB atas undangannya.

Tak perlu keluar kota, sebenarnya ada beberapa tempat seru untuk liburan edukatif di kota ini. Saya tidak bisa karena saya terjebak macet di jalan tol yang sangat panjang sehingga ibu Diana memilih istirahat di kota. tertawa terbahak-bahak. Selamat liburan panjang semuanya~

Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja

HTM Ocean Dream Samudra Ancol: Weekend & Weekday Rp. 150.000 (Gratis Anggota Dolphin Club untuk Pendaftaran Ocean Dream Samudra selama 1 tahun) Tidak terasa tahun 2021 kurang dari 100 hari lagi. Sepertinya di tahun 2020 ini, saya tidak pernah menginjakkan kaki di Bandara Soekarno-Hatta untuk berwisata. Meskipun saya bisa bepergian dengan pesawat, saya masih takut. Tapi jujur ​​saja, keinginan untuk menyegarkan otak masih ada. Akibatnya, saya memutuskan untuk pergi ke Sea World sebagai gantinya. Hitung dan obati keinginan dengan teman laut. Apa pendapat Anda tentang mengunjungi Sea World selama pandemi ini? Ini aman, kan?

Serunya Wahana Baru Atlantis, Samudra Dan Sea World Ancol

Tepat dua hari sebelum PSBB kedua dimulai, saya dan dua orang teman memutuskan untuk berangkat ke Ancol. Sehari sebelum kedatangan kami, kami memiliki reservasi untuk tiket Seaworld dan Ocean Dream Samudera. Oh ya, pengunjung tidak bisa hanya datang dan bermain sekarang. Untuk Ancol sendiri, setahu saya masih baik-baik saja. Namun untuk masuk ke Seaworld, Dufan dan Ocean Dream Samudera, Anda perlu membeli tiket online dan melakukan reservasi kedatangan sebelum ke sana.

Di antara kami bertiga, hanya ada Ikhwan yang KTP-nya berdomisili di DKI Jakarta. Sementara saya punya KTP di Bogor dan Wenny tinggal di Tangerang. Kenapa bisa? Saya tidak tahu Genki. Tapi dari pantauan saya selama di sana, jumlah pengunjungnya jauh dari normal. Jadi mungkin itu sebabnya diberi kebebasan. Mungkin ya.

Wenny dan saya juga hanya putus asa untuk persediaan. Saya pikir saya masih memiliki tiket Sea World dan juga reservasi, masuk ke Ancol ditolak. Syukurlah keputusasaan kami terbayar. Namun setelah berakhirnya PSBB kedua, Ancol melepas pengunjung meski non-KTP DKI Jakarta.

Tetap saja, saya pikir itu tidak akan penuh seperti sebelumnya. Karena jumlah pengunjung yang terbatas. Maksimal 25% dari jumlah pengunjung normal (sebelum pandemi). Misalnya, dulu traffic mungkin 1000 orang per hari, sekarang mungkin hanya 250 orang per hari. Inilah sebabnya mengapa kami terpaksa melakukan reservasi. Karena kita tidak bisa masuk tanpa barcode reservasi ini. Untuk menentukan pemindaian barcode wajib, genks.

Ocean Dream Samudra

Berbekal informasi jumlah pengunjung ini, saya yakin bisa mengunjungi Seaworld dan Ocean Dream Samudera dalam sehari. Nah ya, tidak perlu berebut tempat untuk berfoto dengan hiu, tidak perlu antre untuk foto bersama lumba-lumba. Pasti akan lebih cepat.

Bisa dibilang Sea World adalah miniatur dari laut. Di atas lahan seluas sekitar 3 hektar ini terdapat banyak akuarium dengan berbagai jenis hewan laut yang jarang kita lihat. Seaworld mulai beroperasi pada tahun 1994. Sejak saat itu, Seaworld menjadi populer di kalangan banyak orang dan sering dijadikan sebagai tujuan wisata edukasi.

Saya sudah menyukai tempat ini ketika saya masih di sekolah dasar. Wajar saja, study tour untuk anak SD di Jabodetabek harus langganan Sea World. Ada banyak spesies ikan yang dipamerkan di Seaworld. Tapi favorit saya selalu ikan pari dan hiu, bahkan jika mereka takut.

Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja

Nah, daerah favorit saya selalu Koridor Antasena yang terkenal. Setiap kali saya pergi ke sana, saya selalu melihat ke atas kepala saya dengan kagum. Tiba-tiba gaun datang atau ada kura-kura besar dari samping. Itu selalu tetap setiap kali saya melangkah ke lorong.

Ocean Dream Ancol (gelanggang Samudra)

Setelah lebih dari 20 tahun tidak pergi ke Sea World, akhirnya saya merasakan kembali betapa indahnya hidup di dasar laut, walaupun saya belum bisa menyelam di laut yang sebenarnya. Mengunjungi Sea World menyembuhkan keinginan saya untuk mengunjungi laut. Aaaah… udah lama ga main di laut. Sial, korona!

Ada jadwal pameran hewan di Seaworld. Sebelum masuk, kamu harus cek dulu jadwalnya di pusat informasi yang berada tepat di sebelah pintu masuk. Bisakah Anda bayangkan betapa senangnya piranha saat diberi makan? Jangan lewatkan.

Karena jumlah pengunjung yang terbatas selama masa pandemi, suasana di Seaworld menjadi lebih nyaman. Setidaknya saya pikir begitu. Tahun 2017, saya berada di Sea World pada hari biasa, mengambil foto di koridor Antasena sangat menantang. Begitu banyak orang yang lewat. Ketika saya di sana beberapa minggu yang lalu, saya dapat mengambil tiga gambar bolak-balik, Anda tahu.

Implementasi protokol kesehatan sudah cukup baik. Sudah ada garis pemisah di koridor Antasena sehingga orang berdiri dengan tertib sesuai garis pemisah. Jadi tidak ada hubungannya. Jika ada pengunjung yang berbuat dosa, petugas tidak segan-segan menegurnya. Namun sejauh mata memandang, Alhamdulillah, pengunjung yang datang juga sadar akan pentingnya mengikuti aturan ini.

Promo Terbaru Ancol Taman Impian

Kita bahkan tidak bisa menyentuh kaca akuarium. Sudah ada stiker jadi kita tidak menyentuh kacanya. Selain menjaga kebersihan kaca, juga bermanfaat untuk menghindari penularan COVID-19 melalui sentuhan. Akibatnya, saya hanya menyerah pada makhluk laut. Padahal hewan laut mengerti kenapa saat kita mengajak mereka berinteraksi. Terkadang ada ikan yang malah mengikuti arah tangan kita.

Lokasinya bersebelahan dengan Seaworld. Tak heran jika banyak orang yang sengaja membeli paket Seaworld plus Ocean Dream Ocean. Selain hemat, ternyata kalau datang lebih awal bisa menikmati semua pertunjukannya.

Jika di Seaworld kita bisa melihat hewan laut hanya di akuarium, di Ocean Dream Samudera hewan laut lebih beragam. Ada singa laut, lumba-lumba, berang-berang, penguin, Anda bahkan bisa melihat putri duyung menari di dalam air.

Ocean Dream Samudra Ancol Ada Apa Aja

Teman saya yang pergi ke sana tidak menikmati bermain. Ia sangat menyukai binatang, sesampainya di sana ia tidak sabar untuk melihat jadwal pameran. Jarak dari satu pertunjukan ke pertunjukan lainnya cukup panjang, jadi saya harus pergi ke semuanya.

Ocean Dream Samudra (gelanggang Samudra) Ancol

Di masa pandemi ini, tidak semua tayangan seperti bioskop 5D dibuka. Ya tentu saja bioskop masih tutup kan? Bioskop 5D ini berbentuk seperti bioskop. Harus ditutup dulu demi keselamatan pengunjung.

Meski begitu, masih banyak tayangan lain yang tak kalah menarik. Di laut

Ada apa saja di ocean dream samudra ancol, ocean dream samudra ancol jakarta, harga ocean dream samudra ancol, fasilitas ocean dream samudra ancol, ocean dream samudra ancol 2015, review ocean dream samudra ancol, promo ocean dream samudra ancol, tiket ocean dream samudra ancol, ocean dream samudra ancol, ocean dream samudra ada apa aja, ocean dream ancol ada apa aja, wahana ocean dream samudra ancol

Leave a Reply

Your email address will not be published.