Ada Apa Di Agenda Hari Ini

Ada Apa Di Agenda Hari Ini – Jum’at sering disebut jum’at berkah, nyatanya peruntukannya jelas dilaksanakan sedangkan hari ini jumat 19 Maret 2021 ada beberapa agenda yang di laksanakan oleh PERUDAM TIRTA BENGKAYANG Tugas ini tidak hanya di laksanakan di kantor pusat saja, namun itu tersebar di segala hal. Kategori layanan IKK saat ini.

Sebagai tukang ledeng, sudah pasti agenda menjalankan tugasnya sesuai dengan tofox yang dimiliki perusahaan, agenda ini tentu saja ada ide-ide kreatif para pejuang tukang ledeng untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Ada Apa Di Agenda Hari Ini

Ada Apa Di Agenda Hari Ini

Direktur menekankan hari ini bahwa “Jumat itu utamanya kerja di hakti, tapi hari ini kita melakukan aktivitas fisik untuk menjaga daya tahan/kekebalan tubuh, salah satunya latihan fisik, juga pelayanan umum sehari-hari yang kita lakukan di kantor dan di luar adalah wajib. kegiatan ini,” ujarnya. Itu saja, setelah kami mengemban tugas ini, tentunya sebagai dinas, kami melanjutkan aktivitas normal sesuai tugasnya, baik di pusat maupun di unit-unit layanan saat ini.

Presiden Jokowi & Sejumlah Menteri Berkunjung Ke Ikn, Tinjau Lokasi Persemaian Tanaman

Tugas hari ini juga semakin banyak dilakukan oleh staf, terutama tumpang tindih berdasarkan peran mereka, di mana tugas itu berada.

4. Eksekusi rekening untuk pelanggan yang tidak membayar di Divisi Sungai Sanggau Ledo, Lumar, Ledo, Betung.

5. Pengembangan lingkungan kantor pelayanan instansi Samlantan, pengelola mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin hari ini dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

“Hubungan dan silaturahmi selalu kita jaga agar apa yang kita lakukan pasti terus sukses dan memajukan pelayanan air bersih di Kabupaten Bengkayang,” kata Selasa, 19 Juli 2022 MTsN 7 Kediri akan melaksanakan kegiatan LBB. Departemen IX. Kegiatan dimulai antara pukul 07.00-10.00 WIB. Peserta LBB berjalan kaki dari madrasah menuju Bandara Kranceng yang jaraknya sekitar satu kilometer.

Senam Dan Tanam Bersama Jadi Agenda Hari Kedua Hkg 50 Dan Bbgrm 19

Sebelum kegiatan LBB dimulai, Sersan Azmi memberikan pengarahan singkat. Ia mengucapkan terima kasih kepada para peserta LBB yang sudah bisa datang ke venue. Dia juga mengatakan bahwa dia telah menjadi tentara selama 30 tahun.

“Agendanya kalau ada kegiatan saat LBB atau kegiatan fisik, maka kegiatan hari ini dan besok, lakukan dengan baik dan sungguh-sungguh, jika nanti ada yang sakit istirahatlah” peserta. Para peserta menanggapinya dengan serius.

Tim kemudian dibagi menjadi 4 tim, 2 tim wanita dan 2 tim pria. Setiap kelompok dikelola oleh TNI. Setiap kelompok mendapat hal-hal seperti karakter tangguh, tempat istirahat, dll.

Ada Apa Di Agenda Hari Ini

Sofendi salah satu guru pelatihan mengatakan, “Rencananya LBB akan diadakan sekitar 4 hari, jadi hari ini kelas 9 yang memiliki 440 anak, hari ini kita akan mengadakan LBB dulu. Dan besok akan kita lakukan. Budaya. Setelah Kamis dan Jumat Ini akan dilakukan oleh siswa kelas delapan.”

Selamat Hari Jadi Provinsi Jawa Barat Ke 77

Ia juga mengatakan, “Sebelumnya, dalam latihan, kami fokus pada LBB dari awal pada metode LBB, sikap sempurna, sikap santai, rasa hormat yang benar, dan cara berjalan di lapangan. Disiplin Anda akan meningkat,” katanya.

Di sisi kegiatan ada peserta yang jatuh sakit. Tim medis yang dipimpin Retano segera membawa tandu ke lokasi dan memberikan bantuan.

Agenda jakarta hari ini, agenda presiden jokowi hari ini, agenda jokowi hari ini, agenda hari ini, agenda presiden hari ini, agenda pak jokowi hari ini, agenda sctv hari ini, agenda bandung hari ini, agenda indosiar hari ini, agenda surabaya hari ini, agenda demo hari ini, agenda jogja hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.