Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini – Jakarta, 1 Juni 2022 – Dalam rangka memeriahkan ajang balap mobil listrik internasional pertama di Indonesia, Jakarta E-Prix 2022, Ancol menawarkan program spesial yaitu 1 tiket liburan di seluruh fasilitas rekreasi Ancol. Spesial super hemat ini hanya berlaku pada tanggal 4 Juni 2022 dan hanya berlangsung selama 1 hari.

Tiket kategori festival Ancol dibandrol dengan harga Rs.287.500,- (sudah termasuk pajak), pengunjung dapat masuk ke Ancol dan menikmati waktu bebas di 4 tempat sekaligus yaitu Fantasy World, Ocean Dream Samudra, Sea World Ancol dan Atlantis Water Adventures khusus hari itu. . . Sangat hemat bukan?

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Disediakan di beberapa titik, nikmati juga skena musik menghibur yang menampilkan band-band ternama Indonesia seperti Padi, Kotak dan Wali. Termasuk menikmati pameran kuliner dan produk unik lainnya dari perwakilan UMKM se-DKI Jakarta. Tamu yang ingin menikmati euforia acara

Yuk Intip Keseruan Berkemah Bawah Laut Di Ancol Taman Impian

Sedangkan pengunjung yang hanya ingin menikmati liburan pantai Ancol seperti olahraga dan piknik tetap bisa membeli tiket liburan pantai seperti biasa melalui www.ancol.com. Tiket Festival Ancol maupun tiket reguler harus dibeli secara online.

Perlu diketahui, saat berkunjung ke Ankol pada 4 Juni 2022, pengunjung hanya bisa masuk ke Ankol melalui Gerbang Marina, Gerbang Barat, Gerbang Transjakarta, dan Gerbang Selatan, karena akan diperuntukan Gerbang Timur untuk masuk.

Auditorium E-Prix Jakarta dari JI Expo Kemayoran. Pengamanan juga akan ditingkatkan dalam upaya memastikan E-Prix dan acara rekreasi berjalan dengan baik, aman dan lancar. Jadi, pastikan Anda sudah memiliki tiket untuk acara tersebut! Anak-anak didampingi orang tuanya di Pantai Laguna, Ancol, Jakarta, Kamis (21/10/2021). Pemprov DKI Jakarta mengubah sejumlah aturan kegiatan dengan menerapkan Pembatasan Kegiatan Umum (PPKM) Tingkat 2 (merdeka.com/Iqbal S. Nugroho).

, Tempat wisata Jakarta Taman Impian Jaya Ancol mengeluarkan tiket masuk gratis bagi yang ingin berlibur ke Ancol khususnya pada 22 Juni 2022. Tiket gratis ini merupakan bentuk partisipasi Ankoli dalam menghidupkan perayaan Jakarta ke-495.

Wisata Hemat Spesial Ancol Meriahkan Jakarta E Prix 2022

“All Happy Jakarta Proud merupakan tema yang diutarakan Ancol untuk menghidupkan perayaan Kota Sukabumi kali ini sesuai dengan slogan Gubernur DKI Jakarta, Maju Kota, Warga Bahagia. Kami turut memeriahkan warga Kota Sukabumi dalam acara HUT Kota Sukabumi ke 495,” kata Direktur PT Pembagunan Jaya Ankol Teuku Sahir Siahali, Jumat (17/6/2022).

Masyarakat disarankan untuk memesan tiket gratis ini secepatnya, karena kuota yang diberikan terbatas. Proses pemesanan tiket gratis dapat diakses mulai tanggal 15 hingga 21 Juni 2022.

6. Tiket gratis tidak termasuk tiket masuk bagian transportasi dan hiburan (Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra dan Atlantis Water Adventure)

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memperingati HUT Sukabumi ke-495 sebulan sekali mulai tanggal 24 Mei hingga 25 Juni 2022. Acara tersebut bertajuk “Jakarta Celebration” dengan tema: Kolaborasi, Percepatan dan Peninggian.

Cara Dan Harga Beli Tiket Ancol Secara Online Di Libur Lebaran 2022

* Fakta atau lelucon? Untuk mengetahui kebenaran penyebaran informasi, silahkan WhatsApp cek fakta di nomor 0811 9787 670 dengan hanya mengetikkan password yang diinginkan.

Rangkaian perayaan HUT Jakarta ke 495 masih berlangsung. Hingga pekan ketiga Lebaran, Lebaran kali ini akan dimeriahkan dengan rangkaian acara yang bertajuk “Jakarta Celebration”.

Mulai tanggal 15 Juni 2022, Rabu Pembelajaran Podcast “Jakarta Celebration” akan diadakan secara online. Selain itu, ziarah ke Makam Pahlawan Kalibata akan dilaksanakan pada hari yang sama.

Selain itu, pada 16-20 Juni 2022, Pemprov DKI akan menggelar Pekan Kerjasama Daerah yang digelar di Alun-alun Selatan Monumen Nasional (Monas).

Pantai Ancol Dipadati Pengunjung

Kemudian, pada 18 Juni 2022, rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial di Kepulauan Seribu, tepatnya di Pulau Tidung, Jembatan Cinta.

Akhir pekan tanggal 19 Juni 2022 akan menjadi Hari Yoga Internasional di Lapangan Banteng. Ada juga weekend walking tour ke Jakarta yang berlangsung di berbagai titik antara lain Alun-Alun Banteng, GKJ, Candi dan Istiklal.

Selain itu, pada 19 Juni 2022, West Coast Music juga akan berada di Pulo Tidung. Tak hanya itu, Car Free Day (CFD) Sudirman – Thamrin akan dimeriahkan oleh penampilan musik oleh NSB Band.

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Sebelumnya, pada 9 Juni 2022, Jakarta Fair (PRJ) atau Pekan Raya Jakarta digelar di Jakarta International Expo (JIExpo) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ancol Gratiskan Tiket Masuk Di Hut Dki

Namun, kali ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk memindahkan venue utama acara ke Jakarta International Stadium (JIS) seiring dengan launching atau grand opening JIS.

Ondel raksasa dipasang di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Selasa (22/6/2021). Sejumlah 10 ondel raksasa dengan ketinggian 4,94 meter akan dipamerkan di TIM dalam rangka memperingati HUT Jakarta ke-494 yang akan digelar pada 22-30 Juni 2021. (/Faizal Fanani)

Sebelumnya, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) bekerjasama dengan Plus Kota Sukabumi menggelar konser gratis dalam rangka HUT Kota Sukabumi ke-495.

Konser bertajuk Peace of Mind in Sound dijadwalkan berlangsung Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 19.00 WIB di Grand Theatre WIB, Taman Ismail Marzuk, Cikin, Jakarta Pusat. Konser tersebut akan menampilkan beberapa musisi ternama, salah satunya Yura Unita.

Musical Fireworks, Noah Dan Via Vallen Meriahkan Perayaan Tahun Baru Di Ancol

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Andika Permata mengatakan, sebagai city brand yang fokus bekerja sama dengan warga, Disparekraf DKI bersama Plus Jakarta dan musisi mengangkat isu validasi diri sebagai sudut pandang dan pesan utama dalam ini. Konser 150 menit.

“Kami memperkenalkan beberapa musisi ternama seperti Jura Unita, Sal Priad, Dere dan Moka yang secara khusus menghadirkan karya-karya dengan narasi pembuktian diri dan siap mengajak penonton untuk mendesah dengan gubahan lagu yang telah mereka siapkan,” kata Andika. Dalam keterangan tertulis pada Kamis, 9 Juni 2022.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka HUT ke-495 di Kepulauan Seribu, Selasa (24/5/2022). Anis mengubah istilah menjadi HUT Jakarta (HUT). (/Vinda Nelfira)

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Sementara itu, Chief Operating Officer Plus Jakarta William Reynolds menambahkan, konser tersebut merupakan wujud nyata semangat kerjasama yang muncul dari tema Jakarta Hajatan: Collaboration, Acceleration, Lift.

Pasar Seni Ancol Tiket & 5 Atraksi September 2022

“Konser ini merupakan demonstrasi nyata dari kolaborasi antara kota dan elemen yang dalam konteks ini seniman/musisi dapat berpartisipasi dalam pengaruh positif masyarakat untuk merayakan dan memiliki harga diri,” kata William.

Konser ini mencakup tiga segmen yang membawa penonton pada perjalanan “Know Yourself”, “Hormat Yourself”, dan “Love Yourself”. Konser dalam Jakarta Festival Series ke-495 ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang bermakna dan berbeda. 2018 tahun. Ankol Taman Impian sebagai destinasi wisata terpadu di Sukabumi telah menyiapkan berbagai event seru yang bisa dinikmati oleh seluruh wisatawan pada Malam Tahun Baru 2018 dan Malam Tahun Baru 2019.

Tema “Festival Ancol Gempita: Melepaskan Energi Bersama” akan menjadi pertunjukan spektakuler yang akan menutup tahun 2018 dengan kolaborasi musik yang disajikan oleh seniman dari ibu kota, budaya nusantara dan pertunjukan kembang api yang disertai dengan musik dan permainan lampu . Tarian ini dibungkus dengan kembang api musik terbesar dan terpopuler, lebih lama dari sebelumnya.

Tak hanya itu, seluruh outlet rekreasi di kawasan Taman Impian Ancol seperti Dufan, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol dan Atlantis Water Adventure juga bisa menjadi pilihan untuk liburan akhir tahun. Mohon perhatikan agenda dan acara di bawah ini:

Libur Hari Natal, Ancol Dikunjungi 18 Ribu Pengunjung

Sensasi seru sepanjang tahun, yang selalu memukau penonton, adalah panggung utama yang menyuguhkan penampilan seniman-seniman dari ibu kota. Noah, Wali, Armada, Nev + Dea, Limbad siap menghibur para tamu dengan lagu-lagu populer mereka yang dilengkapi dengan trik sulap ala Limbad. Dalam menggelar konser musik ini, Ankol Thaman Impian bekerjasama dengan SCTV menayangkan Konser Gempita SCTV secara langsung. Mulai pukul 19.00 WIB, Anda bisa menikmati konser musik ini hingga akhir tahun. Dari tahap ini juga akan ada hitungan mundur hingga akhir tahun, yang akan dirayakan dengan kembang api. Akan lebih semarak karena panggung ini akan ditemani oleh MC ternama, Andika Prathama, Ayu Devi dan Nirina Zubiri.

“Kolaborasi Ancol – SCTV sudah berlangsung selama 3 tahun terakhir, kami berharap sinergi ini dapat menjadi hiburan yang baik bagi para pengunjung yang datang dan menikmati malam pergantian tahun di Pantai Carnaval Ancol,” ujar Teuku Sahir Siahali, Direktur Taman Impian Jaya Ancol.Vakil . .

“SCTV dengan bangga mempersembahkan Gempita Concert 2019 dan menjadi bagian dari transisi tahun baru yang kegembiraannya akan dirasakan secara langsung oleh seluruh pemirsa SCTV. Line-up musisi dan performer terbaik dihadirkan oleh SCTV sebagai pembuka babak baru di tahun 2019, yang diharapkan bisa menjadi seru dan berkesan bagi yang hadir dan bagi pemirsa Indonesia dimanapun berada. kata David Setiawan Suvarto, Deputi Direktur Pemrograman SCTV.

Ada Acara Apa Di Ancol Hari Ini

Pada malam pergantian tahun, Taman Impian Jaya Ancol akan dihiasi ribuan kembang api yang ditampilkan di 5 titik di Pantai Ancol. Pantai Festival, Danau Ancol, Putri Duyung Ancol, Pantai Laguna, dan Pantai Karnaval akan semakin semarak di pergantian tahun. Kembang api yang menjadi ciri khas Ancol akan menghibur para pengunjung saat terjadi serentak di pantai dan berlangsung selama 10 hingga 13 menit.

Ancol Gelar Berbagai Acara Hut Ke 77 Kemerdekaan Ri

Kembang api yang dipusatkan di floating stage merupakan pertunjukan kembang api dengan konsep musik kembang api, musik kembang api ini akan berlangsung selama 13 menit, membentang sepanjang 600 meter di sepanjang pantai. Lebih semarak lagi karena floating stage Laguna Beach juga akan dikemas dengan penampilan dari Virgoun dan Souljah, serta tarian etnik dari nusantara dan kolaborasi drum kontemporer.

Pertunjukan hiburan juga dapat ditemukan di Pasar Seni Ancol. Tema “Betawi Night” adalah musik khas Betawi, tarian dan komedi. Mulai 23 Desember, Pasar Seni juga akan menyelenggarakan pameran dan workshop seni bertajuk “Off Line”, serta Pasar Kuliner Nusantara.

Keseruan pergantian tahun tak berakhir di malam hari, karena di awal tahun 2019, artis ternama Via Valen menyambut tamu di Pantai Laguna Ancol pada 1 Januari 2019, di St. Petersburg.

Acara di ancol hari ini, acara ancol hari ini, jadwal acara di sctv hari ini, ada apa di ancol, acara di ancol malam ini, acara ancol malam ini, ada acara apa di senayan hari ini, apa saja yang ada di ancol, acara di sctv hari ini, ada apa saja di ancol, ada apa aja di ancol, ada acara apa di jcc hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.