Zulkifli Hasan : Insya Allah, Kader PAN Tak Ikut Demo 2 Desember

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, pertemuan silaturahim antara kedua pimpinan partai politik.
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, pertemuan silaturahim antara kedua pimpinan partai politik.

KarakterNews.com – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan mengimbau seluruh kader PAN tidak ikut aksi demo pada 25 November dan 2 Desember 2016 mendatang.

“Saya sudah imbau berkali-kali, kader PAN – Insya Allah tidak akan ikut aksi demo, sudah tidak itu, tapi saya imbau masyarakat luas proses hukumnya dikawal. Karena itu apakah tanggal 2 Desember atau 25 November 2016, saya imbau untuk tidak lagi turun ke jalanan,” kata Zulkifli Hasan, Selasa (22/11/2016) di Jakarta.

Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR ini meminta masyarakat supaya memberikan kepercayaan kepada aparat penegak hukum untuk menyelesaikan kasus dugaan penistaan agama yang disangkakan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Baca Juga:  Enggak Ada 5 Nama, Diminta PAN Siapkan

“Kita hargai, biarkan pemerintah bekerja dengan tenang menyelesaikan akhir-akhir tahun ini dan memulai tahun depan yang baik, kalau programnya bagus stabilitas terjaga kan kita semua yang diuntungkan, rakyat bisa lebih sejahtera lebih bagus kalau apa-apa kan kita juga yang rugi,” ujar Zulkifli Hasan, sembari menjelaskan, pihaknya tidak pernah memperbolehkan para pendemo menginap di halaman MPR.

Diketahui sebelumnya, sejumlah massa dari ormas Islam berencana unjukrasa pada 25 November, dan aksi gelar sajadah dan doa pada 2 Desember 2016 untuk meminta Polri menahan Ahok, terkait kasus dugaan penistaan agama.(at/kn-m09)

Related posts