Warga Tionghoa Dukung Djarot-Sihar, Berharap Benahi Infrastruktur

Masyarakat Tionghoa Sumatera Utara yang menetap di Tanjung Leidong, Kabupaten Labura, menyatakan dukungan kepada pasangan Djarot – Sihar (DJOSS) di Sekretariat Relawan Djoss, Jalan dr Cipto, Medan, pada Selasa (5/6/2018).(ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Warga Tionghoa Sumatera Utara (Sumut) yang bermukim di Tanjung Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menyatakan dukungan kepada pasangan Djarot – Sihar atau DJOSS. Dukungan ini disampaikan saat mengunjungi Sekretariat Relawan Djoss di Jalan dr Cipto, Kota Medan, Selasa (5/6/2018).

Kedatangan sejumlah tokoh perwakilan masyarakat Leidong ini diterima oleh Ricky Sitorus sebagai Ketua Koordinator relawan Djoss se-Sumut. Perwakilan warga yang hadir yakni Ko Theingling, Tan Seng Go, Acuan, Tomi.

Perwakilan dari warga Leidong ini berharap agar nantinya pasangan Djoss membenahi sejumlah infrastruktur yang berkaitan langsung dengan masyarakat, khususnya jalan raya serta penataan sistem pengeringan ikan di Belawan.

Baca Juga:  'Kami Doakan Semoga Sumut Dipimpin Djarot-Sihar, Bisa Terwujud'

Selain itu, pasangan Djoss juga nantinya harus memberikan perhatian untuk persoalan drainase laut di kawasan Belawan. Hal tersebut sangat dibutuhkan mengingat potensi banjir sangat besar. “Kita mendukung Djoss dan kita menitipkan harapan perbaikan Sumut ke depan agar lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Ricky Sitorus selaku perwakilan relawan Djoss menyambut baik dukungan yang diberikan warga Leidong. Semakin banyak dukungan kepada pasangan Djoss menjadi gambaran bahwa warga Sumut sudah merindukan perubahan agar Sumut lebih baik lagi.

Ricky mengatakan bahwa pasangan Djoss memiliki komitmen untuk mewujudkan Sumut yang lebih baik. Dimana nantinya Semua Urusan Mudah dan Transparan (Sumut). “Kita sudah memiliki komitmen itu, dan pasangan Djoss sudah mempersiapkan sejumlah program untuk perbaikan Sumut ke depan,” jelasnya.(kn-m07)

Related posts