September 22, 2018

Warga Pasar Tolang : Pasangan Djarot-Sihar Mampu Bawa Perubahan Perekonomian

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus berbincang dengan warga saat mengunjungi Pasar Tradisional Tombang, di Tapanuli Selatan, Rabu (7/3/2018). (ist)

KarakterNews.com – TAPANULI SELATAN – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Nomor Urut 2, Sihar Sitorus mendapatkan sambutan hangat dari warga Pasar Tradisional Tolang, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (7/3/2018).

Ketika bertemu dengan pasangan Djarot Saiful Hidayat, masyarakat Sayur Matinggi menyampaikan harapan dan permintaan agar pasangan Djarot-Sihar dapat membawa perubahan pada pengembangan perekonomian. “Pasar mohon diperhatikan pak, karena ini tempat kami berdagang,” ujar Boru Sihite, seorang Pedagang di Pasar Tradisional.

Boru Sihite selaku pedagang ikan Sale ini sangat menggantungkan harapannya kepada Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, yakni sangat menginginkan adanya perubahan di daerahnya.

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus berbincang dengan pedagang di Pasar Tradisional Tombang di Tapanuli Selatan. (ist)

Selain Boru Sihite, warga lainnya Tiurmaida (45) juga mengharapkan hal yang sama. “Kami kedatangan Pak Sihar ke pasar tradisional, semoga membawa suasana baru nantinya. Apalagi jika terpilih menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara,” ujarnya.

Baca Juga:  Pasangan Djarot - Sihar Serius Pimpin Sumut Dengan Karakter Lembut

Harapan kita pasar dibenahi agar lebih baik, dan kita mendukung Sihar Sitorus menjadi Wakil Gubernur, mendampingi Gubernur Sumut Pak Djarot Saiful Hidayat,” ungkap Tiurmaida.

Dalam pertemuan kekeluargaan itu, Sihar Sitorus yang maju diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan, Pasar Tradisional bukan hanya sebagai tempat transaksi dagang, tapi melainkan juga sebagai salah satu ruang interaksi sosial yang memberikan ruang rekreasi bagi warga.

“Di Pasar Tradisional seperti di Tolang ini sangat menarik. Sebab, di pasar tradisional semua murah dan sesuai kebutuhan warga. “Yang pasti kita akan benahi pasar-pasar tradisional. Karena merupakan kebutuhan warga,” papar Sihar Sitorus. (kn-m07)

Related posts