Walikota Medan Lantik 821 Pejabat Eselon III, IV dan Lurah

KarakterNews.com – MEDAN – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si melantik 2 orang pejabat Eselon III, 13 orang Lurah serta 806 orang pejabat Eselon IV di Gedung Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut Jalan Sutomo Medan, Jumat (23/3/2018).

“Saya ingatkan, seluruh Pejabat yang dilantik untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bukan berkreasi untuk “mengolah” sehingga memberatkan dan meresahkan masyarakat,” kata Walikota Medan, Dzulmi Eldin, seraya menegaskan, para pejabat yang baru dilantik agar menjadikan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang ASN di lingkungan Pemko Medan sebagai pelajaran berharga.

Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Ir Syaiful Bahri Lubis, Asisten Umum Ikhawan Habibi Daulay, Asisten Pemerintahan dan Sosial Musadad Nasution, Kepala BKD dan SDM Lahum Lubis, Sekretaris BKD dan SDM Baginda P Siregar, Kabag Humas Rido Nasution dan Kabag Agama Adlan.

Baca Juga:  Kata Walikota : Pemuda Jangan Jadi Soft Generation

Selain itu, Walikota Medan mengemukakan, meskipun pelantikan yang dilakukan atas usulan atasan masing-masing, tapi para pejabat yang baru dilantik di-warning keras agar tidak perlu memenuhi permintaan atasannya, jika disuruh untuk mencari uang. “Jika ada atasan yang menyuruh seperti itu, segera laporkan kepada saya, pasti langsung saya tindak tegas. Bekerjalah dengan baik dan sesuai tupoksinya masing-masing,” pinta Dzulmi Eldin.

Di sisi lain, Walikota Dzulmi Eldin menyatakan, tiga hal pokok yang harus diperhatikan oleh para pejabat yang baru dilantik, diantaranya harus memiliki motivasi kerja yang tinggi. Kemudian, mengenali dan memahami tugas-tugas dan tanggung jawab, agar dapat berkoordinasi dan melaksanakan tugas-tugas dan fungsi yang diemban dengan kerja yang efisien serta efektif.

Baca Juga:  Walikota Medan : Zaman dan Rezim Boleh Berubah, KNPI Harus Terus Berjaya

Diantara Pejabat yang dilantik untuk lingkungan Sekretariat Pemko Medan, masing-masing Ernes Sembiring (Eselon III) dan Eselon IV antara lain Yurmah Hijrah Hasibuan, Armansyah Hasibuan, Hendra Arjudanto Sitanggang, Indan Cindy Simamora, Hendra Tarigan, Rudi Parinduri, Resdi Ambarita, Fitra Azmayanti Nasution, M Arbie Utama, Aidil Putra, Sahlan Nasution, Nanda siregar, M Sadam Amar, Duma Gultom, Junaedi Lumbangaol, Rudi Hadian Siregar dan Bachtiar Nasution. (kn-m09)

Related posts