September 22, 2018

Walikota Medan Lantik 196 Pejabat Eselon III dan IV

Walikota Medan, Dzulmi Eldin menyampaikan ucapan selamat dengan menyalam pejabat setelah dilantik. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Upaya penyegaran dan pemenuhan kebutuhan birokrasi efektif, sekaligus memacu pembangunan serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si melantik 196 pejabat struktural Eselon III dan IV di lingkungan Pemko Medan, Kamis (19/10/2017).

Dihadapan seluruh pejabat struktural yang dilantik, Walikota Medan menyampaikan ada tiga tugas dan fungsi yang harus dijalankan yakni menumbuhkembangkan komitmen, sikap dan perilaku kerja yang positif untuk mewujudkan mental kerja baja. Kemudian membangun kerjasama yang semakin kokoh di lingkungan kerja sehingga dapat menyelenggarakan tupoksi.

Di sisi lain, Walikota Medan me-warning seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan semua amanah dengan sebaik-baiknya. “Jika tugas dan amanah ini tidak dapat dijalankan, maka saya tegaskan jangan harap saudara tetap menjadi Sekcam, Lurah atau pun Kasi lagi,” tegas Dzulmi Eldin.

Baca Juga:  Apresiasi Semangat PFI Medan, Walikota Bakal Hadiri Workshop Fotografi

Mulai saat ini, Camat harus bisa membangun sinergitas dan kerjasama dengan Sekcam, Lurah dan Kepling. Artinya, Sekcam, Lurah dan Kepling harus dijadikan sebagai kawan dan mitra kerja. Dengan terbangunnya kebersamaan ini, Saya tidak mau lagi mendengar ada Lurah yang ditakuti Keplingnya dan Camat ditakuti Lurahnya,” pungkas Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

“Ingat, kita adalah team work yang berada dalam satu kapal besar bernama Pemko Medan. Jangan pernah sekalipun jadikan bawahan sebagai objek tertentu, justru jadikanlah mereka mitra kerja yang baik. Marilah kita jadikan pelantikan ini sebagai momentum terbaik untuk membangun kebersamaan dan sinergitas menjadikan Kota Medan lebih baik ke depannya,” tegas Dzulmi Eldin. (kn-m09)

Related posts