November 23, 2017

Walikota Medan : Car Free Day Sambil Perpanjang SIM C dan A

Walikota Medan, Dzulmi Eldin foto bersama pengurus dan anggota Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Sumatera Utara, Minggu kemarin.

KarakterNews.com – MEDAN – Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin mengajak warga Kota Medan mengikuti Car Free Day, dan senam jantung sehat serta senam aerobik.

“Warga Medan juga dapat menggunakan Lapangan Merdeka untuk kegiatan olahraga lainnya, seperti jalan santai, jogging maupun menggunakan fasilitas bermain untuk anak-anak,” kata Dzulmi Eldin, seraya berharap warganya mengikuti kegiatan yang positif bagi kesehatan.

“Mari kita beramai-ramai mengikuti Car Free Day sambil melaksanakan senam jantung sehat bekerjasama dengan Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Sumatera Utara. Insya Allah, dengan rutin mengikuti senam, kita bisa terhindar dari penyakit jantung,” tutur Dzulmi Eldin, saat dihubungi via telepon selular, Kamis (9/3/2017).

Baca Juga:  Dzulmi Eldin Ajak Warga Medan Peduli dan Jaga Kelestarian Lingkungan

Disamping memanfaatkan Car Free Day, warga Medan juga dapat memperpanjang pengurusan SIM C dan A bekerjasama dengan Satlantas Polrestabes Medan. “Pihak Satlantas akan menyediakan mobil layanan perpanjangan SIM di seputaran lokasi Car Free Day, dan sekaligus menyediakan tempat tes pengujian kenderaan bermotor untuk mendapatkan SIM,” ungkap Walikota Medan Dzulmi Eldin. (kn-m08)

Related posts