Walikota Bagikan Paket Sembako Pada 2.000 Warganya di Medan Marelan

KarakterNews.com – MEDAN – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S M.Si membagikan paket sembako kepada 2.000 warga kurang mampu di Lapangan Sepakbola Pasar V Jalan Kapten Rahmad Budin, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Minggu (15/4/2018). Pembagian sembako ini merupakan hasil kerjasama Pemko Medan dengan Monspace Indonesia.

Walikota Medan mengapresiasi Monspace Indonesia atas bantuan sembako yang diberikan. “Saya yakin bantuan yang diberikan ini sangat membantu warga kurang mampu di Kecamatan Medan Marelan, dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” ujar Dzulmi Eldin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Monspace Indonesia atas kepeduliannya kepada masyarakat Kota Medan, terutama warga kurang mampu. Tentunya kita berharap seiring berkembangnya Monspace di Kota Medan semakin memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tutur Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Sebelumnya, Dato Sri Jessy Lai selaku Pendiri Monspace Indonesia mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan Monspace Indonesia. Setelah pembagian sembako di Kecamatan Medan Marelan ini, kita akan melanjutkan ke Vietnam dan Philipina,” jelasnya. (kn-m08)

Related posts