December 18, 2017

Wakil Walikota Tebingtinggi : Panwascam Bekerja Profesional

Wakil Walikota Tebingtinggi, H Oki Doni Siregar, menyampaikan kata sambutan. (ist)

KarakterNews.com – TEBING TINGGI – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tebingtinggi melantik 15 orang Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), yang ditugaskan mengawasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 mendatang, Selasa (10/10/2017), di Gedung Hj Sawiyah Tebingtinggi.

Wakil Walikota Tebingtinggi, H Oki Doni Siregar mengucapkan selamat dan sukses kepada para Anggota Panwascam yang baru dilantik, dan bisa menjalankan tugas dengan baik dalam mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. “Kepada Panwascam yang baru dilantik, agar menjaga sikap dan bekerja profesional, bagaimana cara berbicara kepada orang lain dan tinggi rendahnya nada suara, sebab bila bersikap sok paten, maka orang lain juga akan bersikap seperti itu kepada kita,” ujarnya.

Baca Juga:  Safari ke Tebing Tinggi, "Hardiyanto Kenneth Sosok Yang Peduli"

“Jika kita menjaga dan menunjukkan sikap kita yang elegan, berbicara dengan baik dalam menghadapi masalah tidak dengan nada yang tinggi, pasti orang akan segan dengan kita, situasi yang panas akan bisa menjadi dingin dan memang harus seperti itu,” kata Oki Siregar.

Di sisi lain, Oki Doni Siregar berpesan kepada Anggota Panwascam agar menjalankan tugas secara profesional dengan sebaik-baiknya. “Lakukan apa yang menjadi tugas yang sudah diberikan dan jagalah kepercayaan masyarakat Kota Tebingtinggi dalam mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018,” pintanya.

Sebelumnya, pengambilan sumpah dan pelantikan Panwascam dipimpin oleh Ketua Panwaslu Kota Tebingtinggi, Marwan, S, Ag dan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas serta bimbingan tekhnis bagi Anggota Panwascam. (kn-m10)

Related posts