Ucapan Spontan Warga Sergai : “27 Juni, Djarot-Sihar Pasti Menanglah”

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus, berbaur bersama warga saat bergoyang mengikuti lagu goyang “Dua Jari” di kawasan Pantai Cermin, Minggu (17/6/2018). (ist)

KarakterNews.com – PANTAI CERMIN – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus, secara tiba-tiba dikerumuni warga, saat bergoyang mengikuti lagu goyang dua jari.

Warga pun ikut bergoyang sambil melambaikan dua jari mengikuti lagu yang dipopulerkan oleh Sandrina. Suasana kegembiraan pun menghebohkan objek wisata air yang ada di kawasan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (17/6/2018).

Kejadian unik itu terjadi saat Wakil dari calon Gubernur Sumut, Haji Djarot Saiful Hidayat mengunjungi objek wisata di kawasan Pantai Cermin untuk menghabiskan libur lebaran.

Beberapa kali saat berjalan mengelilingi tempat bermain air tersebut, warga keluar dari kolam sembari meminta foto dengan pebisnis multi usaha tersebut. Apalagi saat Sihar Sitorus memasuki arena hiburan, tiga orang biduan turun dari panggung dan menyanyikan lagu goyang dua jari yang diciptakan oleh Tjahjadi Djajanata/Ishak.

Baca Juga:  Cawagubsu Sihar : 'Saya dan Pak Djarot Sepakat Tolak Politik Uang di Pilgub Sumut'

Sembari mengucapkan selamat datang kepada Sihar Sitorus, biduan pun mengajak Sihar Sitorus untuk ikut goyang. Setelah mendengar nama Sihar Sitorus disebut oleh artis lokal, warga langsung merespon dan berhamburan keluar dari kolam untuk ikut bergoyang bersama calon Wakil Gubernur Sumut, berswafoto dan menyalami calon orang nomor dua di Sumatera Utara.

Gustiani Latifa (45) mengaku sangat senang bisa melihat dan bertemu langsung dengan sosok idolanya. Perempuan berdarah Melayu ini mengakui, bahwa dirinya tidak pernah membayangkan bisa bertemu langsung dengan calon Wakil Gubernur Sumut yang akan memimpin Provinsi Sumut ke depan bersama calon Gubernur, Haji Djarot.

“Pasti menanglah Djarot-Sihar, karena kami saja yang hanya melihat di TV memilih dia. Doakan wakilnya Djarot dan berjanji akan mengeluarkan Kartu Sumut Pintar, Sumut Sejahtera, termasuk Sumut Sehat. Jadi apalagi alasan ke lain hati. Semua yang dikhawatirkan ibu rumah tangga seperti kami sudah dijawabnya lewat program-program di visi misinya pasangan DJOSS (Djarot-Sihar),” pungkasnya.

Baca Juga:  Kampanye Akbar Djarot-Sihar Diawali Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an

Bukan hanya ibu berdarah Melayu ini saja, Silfia Triani (34), juga menuturkan hal yang sama. Silfia mengaku sangat bangga bisa berjumpa langsung dengan Sihar Sitorus. Di sisi lain dia juga dapat berjabat tangan dengan calon Wakil Gubernur.

“Kalau yang lain pengawalnya lebih banyak dari pendukungnya. Kalau ini pengawalnya enggak ada, mungkin karena yakin dicintai warga Sumut jadi enggak khawatir,” tutur Silfia Triani.

Sementara itu, Kepala Kantor Rumah Relawan Hayam Wuruk, Lancar Sihaan mengatakan, spontanitas warga bersama Sihar Sitorus di Pantai Cermin adalah gambaran bahwa banyak warga Sumut yang mengidolakan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut.

Baca Juga:  Layak Pimpin Sumut, Warga 12 Desa di Madina Siap Pilih Djarot-Sihar

Dengan kata lain, peluang kemenangan itu sudah sangat besar dan sangat dekat. Karena itu, menurut Ketua Persatuan Alumni GMNI ini, pasangan Djoss sudah tidak diragukan lagi untuk menang. Di sisi lain, tidak ada lagi ketakutan warga untuk menunjukkan sikap memilih pasangan nomor urut dua DJOSS. “Dan di TPS juga kita yakini demikian. Mereka akan memilih nomor urut dua dan kita yakin menang pada 27 Juni 2018 mendatang,” pungkas Lancar optimis.(bcl comm/kn-m07)

Related posts