September 26, 2018

Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Sumut Diminta Promosikan Kota Medan

KarakterNews.com – MEDAN – Wakil Walikota Medan, Ir H Akhyar Nasution, M.Si meminta pengurus Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Sumatera Utara, mempromosikan Kota Medan kepada para anggota Club yang berasal dari luar kota, seperti kuliner Medan yang terkenal kelezatannya.

“Banyak yang bisa kita promosikan dari Kota Medan, salah satunya kuliner Kota Medan yang sudah terkenal kelezatannya, selain itu juga ada pariwisata dan keamanan Kota Medan,” kata Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, saat menerima audiensi dari pengurus Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Sumut, di ruang kerjanya, Rabu (4/4/2018).

Dikatakan Akhyar Nasution, sangat penting untuk menepis berbagai isu miring tentang Kota Medan yang tersebar di media sosial. “Isu-isu miring di sosial media ini harus kita tepis bersama dengan cara mempromosikan Kota Medan kepada tamu-tamu kita dari luar sehingga mereka tidak ragu untuk datang ke Medan,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution menerima audensi Pengurus PC IMM Kota Medan, dipimpin Ketua terpilih Ahmad Bayu Nugroho dan pengurus lainnya dan Himma Kota Medan sebagai Ketua terpilih Ilham Fauzi serta pengurus lainnya.

PC IMM dan HIMMA Kota mengundang Walikota Medan untuk hadir pada pelantikan yang direncanakan pelantikan PC IMM pada 26 April di Garuda Plaza, sedangkan pelantikan HIMMA Kota Medan, pada 7 April di Gedung Univa Jalan SM Medan.

Wakil Walikota Medan mengharapkan, pengurus PC IMM dan HIMMA Kota Medan agar dapat memberikan kontribusi terhadap Pemko Medan. (rel/kn-m09)

Related posts