February 21, 2018

Tingkatkan Kinerja, 44 ASN Teladan Raih Penghargaan

KarakterNews.com – MEDAN – Gubernur Sumatera Utara, Dr Ir H Tengku Erry Nuradi menyerahkan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Teladan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut).

Penghargaan diberikan Gubernur Erry Nuradi didampingi Wagubsu Hj Nurhajizah Marpaung kepada 44 orang ASN yang diajukan oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Sumut, seusai apel bersama menjelang tahun baru 2018 di halaman kantor Gubernur Jalan Diponegoro, Medan, Kamis (28/12/2017).

Pemberian penghargaan staf teladan yang dilaksanakan pada tahun 2017 ini melalui beberapa parameter diantaranya kedisiplinan, kehadiran, ketaatan dalam melaksanakan tugas serta kerapian. “Semua parameter ini diharapkan bisa menjadi contoh teladan bagi ASN lainnya di lingkungan OPD masing-masing,” ungkap Erry Nuradi.

Baca Juga:  Gubernur Sumut Terima Penghargaan Anti Narkoba, Ini Kata Erry Nuradi

Di sisi lain, Gubernur Erry Nuradi berharap kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing disamping terus menjalin kerjasama dengan semua pihak.

“Keterpaduan dan kekompakan diharapkan dalam membangun Sumut kedepan semakin Paten, yaitu menjadi provinsi yang berdaya saing, maju dan sejahtera. Kata kunci daya saing dan sukses harus dimulai dari budaya kerja para ASN di lingkungan Pemprov Sumut,” pinta Tengku Erry Nuradi. (kn-m08)

Related posts