Terpilih, Ramadhan Bangun Fasilitas Olahraga di Setiap Kecamatan

Medan – Calon Walikota Medan, Ramadhan Pohan (Nomor 2), menegaskan, pasangan Ramadhan – Eddie (REDI) akan membangun fasilitas olahraga di 21 Kecamatan se Kota Medan. Fasilitas olahraga yang akan dibangun berupa lapangan sepak bola, lapangan futsal, tempat jogging, tempat fitnes dan fasilitas olahraga lainnya yang dibutuhkan warga Medan.

Kata Ramadhan, fasilitas olahraga ini sangat diperlukan untuk dibangun di setiap Kecamatan, sehingga memudahkan masyarakat yang ingin berolahraga. Dengan dibangunnya fasilitas olahraga di setiap Kecamatan, maka warga Medan juga tidak perlu mengeluarkan dana untuk menggunakan fasilitas olahraga yang akan dibangun nantinya.

“Jumlah fasilitas olahraga harus diperbanyak di setiap Kecamatan. Warga Medan butuh fasilitas olahraga yang memadai. Kesehatan jasmani itu penting. Generasi muda juga bisa menyalurkan kegiatan positif di tempat olahraga seperti lapangan sepakbola dan futsal, jadi bisa terhindar dari perilaku negatif,” kata Ramadhan Pohan didampingi Wakil Ketua DPRD Medan, Ikhwan Ritonga, Minggu (1/10/2015), usai senam pagi bersama istrinya, Asti Riefa Dwiyandani dan ratusan anggota dari klub senam sehat Rumah Generasi “Ikhwan Ritonga” di lapangan Swadaya Jalan Swadaya, Kecamatan Medan Denai.

Baca Juga:  "REDI" Tinggal Mewujudkan, Tuhan Sudah Tahu Siapa Walikota Medan

Disisi lain, Ramadhan mengatakan makna olahraga senam, bisa membuat tenang jiwa, tubuh sehat serta silaturahim dengan anggota senam lainnya. “Ke depan nanti kita buat perubahan untuk Medan lebih baik, terutama di bidang olahraga dan seni budaya. Saya mau buat perubahan dengan dukungan kita semua. satu sudah biasa, dua luar biasa,” pungkasnya. (kn/m-08)

Related posts