September 22, 2018

Teriakan Ibu-Ibu Pasar Kabanjahe : ‘Ras Kita Pilih Nomor 2’

Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagub Sumut), Djarot Syaiful Hidayat, saat menyapa warga di Pasar Kabanjahe. (ist)

KarakterNews.com – TANAH KARO – Kehebohan tiba-tiba terjadi di Pusat Pasar Kabanjahe, Kabupaten Tanah Karo, Selasa (13/3/2018) siang, dikarenakan kedatangan Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagub Sumut), Djarot Syaiful Hidayat.

Beberapa pedagang Pasar Kabanjahe yang didominasi ibu-ibu, berebut ingin bersalaman dan berswafoto dengan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat, berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus, atau pasangan “Djoss” Nomor Urut 2.

Sebagian ibu-ibu bahkan tidak mau hanya sekadar berfoto-foto, tapi juga ingin direkam video dan menyampaikan dukungan untuk Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) agar menang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pilgubsu 27 Juni 2018.

Hampir tidak seorang pun pedagang di sepanjang lorong utama Pusat Pasar Kabanjahe yang tidak bersalaman dan berswafoto dengan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta periode ini.

Baca Juga:  Dato Sri Lelawangsa : Pasangan Djarot Sihar Perhatikan Nasib Empat Elemen

Calon Gubsu Djarot tetap tersenyum dan terus melayani permintaan warga untuk bersalaman dan berswafoto dengan suami dari Happy Farida ini.

“Ras kita pilih nomor 2 (bersama kita pilih nomor 2),” teriak ibu-ibu Pusat Pasar Kabanjahe.

Pada kesempatan itu, Djarot menyinggung soal peredaran narkoba dan korupsi. “Ini harus bersama-sama diberantas sebab akan berbahaya bagi generasi penerus bangsa. “Narkoba dan korupsi agar diberangus,” tegasnya.

Kepara para kader dalam melakukan pemenangan pasangan DJOSS harus tetap santun. Jangan yang mentang-mentang. “Kita semua saudara, memiliki tujuan yang sama agar di Sumut, semua urusan mudah dan transparan,” kata Djarot. (kn-m07)

Related posts