November 23, 2017

Temani Nyabu, 2 Wanita Dibayarin Rp 6 Juta

Karakternews – Dua orang wanita, masing-masing berinisial CD dan SA mengaku mengenakan tarif pembayaran senilai Rp 3 juta per orang. “Kami berdua dibooking Indra Iskandar dengan bayaran Rp 3 juta per orang,” ucap wanita tersebut.

Dihadapan penyidik, kedua wanita ini secara blak-blakan mengemukakan, bahwa usai menyepakati harga, keduanya terbang dari Bali ke Surabaya untuk menemani Indra Anggota DPRD Kota Pasuruan dari PKB tersebut.

“Sebelum dibooking Indra, kami baru saja melayani pelanggan di Bali selama tiga hari lalu ada deal harga sama jadi langsung terbang ke Surabaya untuk melayaninya,” ungkap CD, Jumat (20/11/2015). Baik CD dan SA yang berasal dari Semarang ini tidak mengetahui dan peduli tentang pekerjaan calon pengguna jasanya.

“Saya tidak tahu dan peduli apakah dia anggota dewan atau bukan. Asalkan harganya cocok tidak masalah,” kata CD yang mengaku mengenal Indra melalui sosial media.

Seperti diketahui, penangkapan Anggota DPRD Kota Pasuruan, yang diringkus oleh Satreskoba Polrestabes Surabaya, Indra Iskandar (28), berawal dari penangkapan dua teman kencan Indra. Keduanya ditangkap di sebuah hotel di Surabaya Selatan. Polisi menangkap keduanya karena kedapatan membawa setengah butir pil ineks. Setelah dijalani pemeriksaan, keduanya positif menggunakan sabu-sabu.

Ketika dilakukan pengembangan oleh satuan Reskoba Polrestabes Surabaya, Model Majalah Dewasa tersebut mengakui bahwa ia baru saja melakukan pesta sabu bersama Indra Iskandar. Akhirnya, Polrestabes Surabaya melakukan penangkapan terhadap politisi PKB ini di Apartemen Somerset, dan saat penangkapan, juga disita barang bukti berupa alat hisap dan sabu dalam pipet seberat 1,78 gram. (tm.c/kn/s-007)

Related posts