Suksesi Langkat 1, Relawan ‘Perkasa’ di Kukuhkan

Relawan Perkasa foto bersama kandidat calon Bupati Langkat H Syah Afandin.

KarakterNews.com – STABAT – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, beberapa calon kandidat mulai menggalang dukungan untuk suksesi Langkat 1.

Namun, kandidat calon Bupati Langkat H Syah Afandin belum mau terburu buru dalam menentukan pasangan dalam Pilkada Langkat, hal ini diungkapkannya, pada penutupan turnamen Futsal di Stabat, dan pelantikan Perkasa (Pemuda Relawan Kemenangan Syah Afandin), kemarin.

Syah Afandin yang akrab disapa Ondim ini sebagai Ketua Dewan Pembina Perkasa menuturkan, Perkasa harus mampu menjawab tantangan bahwa harus bisa memenangi kontestasi pilkada kedepan. “Perkasa harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam program sosial maupun program pro rakyat,” ujarnya.

Ketua Perkasa, Dedi Fristian mengucapkan terima kasih atas dukungan para pemuda Langkat terhadap sosok H Syah Afandin, Insya Allah memimpin Kabupaten Langkat kedepan.

Baca Juga:  Bang Ondim Daftar Jadi Balon Bupati Langkat ke PDI Perjuangan

“Kita ketahui, beliau (Bang Ondim) adalah sosok yang tepat dan sangat layak, dan sudah berpengalamam, apalagi kedermawanan keluarga besar H Hasan Perak selaku orang tua yang begitu di hormati di tanah Langkat ini, kami Perkasa merasa perlu menghantarkan Bang Ondim, memimpin Langkat kedepan,” ujar Dedi, Ketua Satma Laskar Merah Putih. (kn-m09)

Related posts