September 26, 2018

Srikandi Siahaan Rayakan Natal, Kata DR Maruli : Harus Bisa Saling Berbagi Kasih

Penasehat Persadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan Anak Dohot Boru Kota Medan, DR Maruli Siahaan SH MH saat diulosi.

KarakterNews.com – MEDAN – Srikandi (kaum wanita) Parsadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan Anak Dohot Boru Kota Medan melaksanakan perayaan Natal 2016, dan sekaligus syukuran dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 di Wisma Menteng Jalan Menteng VII Medan, pada Minggu (8/1/2017).

Ketua Panitia, Betty boru Simanjuntak menuturkan, kegiatan ini sengaja dilakukan kaum wanita mengingat peran wanita begitu penting diorganisasi dan perkumpulan. “Kita berharap ke depannya peran wanita disetiap kegiatan, tetap komit mendukung program organisasi dan perkumpulan demi kemajuan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan Anak Dohot Boru kedepan,” ujarnya.

Didampingi Sektretaris Panitia Libora boru Lumbangaol dan Bendahara Sarmauli boru Malau, dikatakan Betty dengan mengutip thema kegiatan; Firman itu telah menjadi manusia, di mana diantara kita telah melihat kemuliaannya yaitu, kemulian yang diberikan kepadanya sebagai anak tunggal Bapa penuh kasih karunia dan kebenaran ( Yohanes 1:14), dengan Sub Tema: Melalui perayaan Natal Persadaan Pomparan Raja Pengahut Tua Siahaan tingkatkan kerinduan akan firman Tuhan dan mari saling mengasihi.

Baca Juga:  Peresmian Koperasi Komitmen Anak Rantau Bangun Bona Pasogit

Perayaan Natal dan HUT ke 17 Parsadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan Anak Dohot Boru Kota Medan tersebut dihadiri Penasihat, DR Maruli Siahaan SH MH dan Ketua Badan Pengurus Harian Drs Sabam Siahaan.

Penasehat Persadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan Anak Dohot Boru Kota Medan, DR Maruli Siahaan SH MH mengakui keberadaan Srikandi ini dalam organisasi dan perkumpulan berperan besar, mengingat mereka adalah bagian dari penunjang dan memotivasi organisasi untuk lebih baik.

“Srikandi Parsadaan Pomparan Raja Pangahut Tua Siahaan Anak Dohot Boru harus berperan penting membantu anak-anak khususnya anak Siahaan dan Anak Boru yang memiliki kemampuan dan kemauan dalam membangun bangsa ini, tapi tidak memiliki ekonomi yang memadai,” kata Maruli.

Baca Juga:  Maruli Siahaan : Gereja di Pedalaman Supaya Lebih Diperhatikan

Karena itu, Maruli mengajak seluruh anak Siahaan dan anak boru yang menyebar di seluruh nusantara maupun di luar negeri, agar bergabung dan berkumpul bersama sama membangun bangsa ini dengan mendukung program pemerintah. (kn-m08)

Related posts