November 23, 2017

Skor Survei Diatas Margin Error, Keputusannya Tengku Erry Nuradi

Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh saat menyampaikan pidato politiknya.

KarakterNews.com – MEDAN – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyatakan, kalau saja skor hasil survei dari Gubernur yang kita miliki hari ini tetap diatas dari jarak margin error, maka keputusannya adalah Tengku Erry Nuradi. Namun, jika skornya masuk ke margin error maka itu fifty-fifty. Tapi kalau dibawah lagi skornya maka selesai.

Karena itu, seluruh kader Partai NasDem agar merapatkan Barisan. Inti dari rapat koordinasi wilayah disamping memahami seluruh kondisi objektif yang ada dan seluruh kekuatan serta kelemahan yang dimiliki,” ungkap Surya Paloh, pada Rapat Koordinasi Wilayah, di gelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Utara di Hotel JW Marriot, Medan, Sabtu (6/5/2017).

Baca Juga:  Berikan Perhatian dan Bimbingan, Tengku Erry Nuradi Terima Baznas Award

Dalam Pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem Sumut, Surya Paloh mengatakan Partai NasDem menempatkan sejumlah kriteria pencalonan bagi seluruh calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2018 di tanah air, termasuk Provinsi Sumatera Utara. “Kita mau bertanding untuk menang, maka seluruh kinerja dari partai, fungsionaris dan kader hukumnya wajib, tidak ada daerah abu-abu,” tegasnya.

Pembukaan Rakorwil Partai Nasdem Sumatera Utara, juga dihadiri Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh, Ketua DPP Partai NasDem Janet Sujunadi, Komando Pemenangan Wilayah Partai NasDem Sumut Martin Manurung, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustofah, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Utara Elman Saragih, Ketua DPW Partai NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi, Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut Iskandar, ST dan ratusan kader partai.

Baca Juga:  Launching Daging dan Bawang KITA, Ini Kata Tengku Erry Nuradi

Sebelumnya, Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung yang juga komando pemenangan Wilayah Sumatera Utara menjelaskan, Rakorwil Nasdem kali ini merupakan agenda internal partai yang membicarakan finalisasi struktur, Infrastruktur dan Bacaleg Pemilu 2019. “Ini agenda internal saja terkait verifikasi partai dan progres program Bacaleg,” ujarnya.

Kata Martin, Rakorwil ini untuk melihat progres program Bacaleg NasDem serta kesiapan menghadapi verifikasi parpol. Saat ini, NasDem Sumut telah siap menghadapi verifikasi parpol. “Verifikasi sudah hampir 100 persen. Kalau program Bacaleg masih on going, karena masih memeriksa berkas-berkas yang masuk,” ujarnya. (kn-m09).

Related posts