Siap Dukung Nomor 1, Pemuda Pancasila se Sumut Menangkan ERAMAS

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah menyerahkan Surat Dukungan Pemuda Pancasila kepada pasangan calon Cagubsu-Cawagubsu Nomor 1 (ERAMAS) diterima Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi di Hotel Grand Mercure Medan. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Pemuda Pancasila (PP) Sumut menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan Nomor Urut 1, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) dalam Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

Dukungan ini tertuang dari hasil keputusan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemuda Pancasila Sumut, di Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu (24/2/2018) malam.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah menyatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan berbasis massa, PP memiliki peran signifikan dalam menentukan kemenangan Cagubsu 2018. Karena itu, PP siap merapatkan barisan untuk memenangkan ERAMAS.

“Saya intruksikan kepada seluruh kader PP untuk bekerja pro aktif dalam memenangkan pasangan calon No 1 ERAMAS. Kepada seluruh pengurus tingkat MPC hingga basis untuk ikut mengkampanyekan ke masyarakat luas agar memilih pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah,” pinta Kodrat Shah.

Baca Juga:  Bergelar Adat Tongku Bermarga Hasibuan, Kodrat Shah Selalu Ingat Pulang

Ketua Partai Hanura Sumut ini menambahkan, PP mendukung dengan ikhlas ERAMAS, bukan karena Ijeck itu keponakan saya. Tapi perlu diketahui, Ijeck juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pengusaha Pemuda Pancasila. “Jadi yang kita dukung ini adalah kader terbaik Pemuda Pancasila,” tegas Kodrat Shah.

Keputusan ini mutlak dan telah disetujui semua MPC PP di 33 Kabupaten/Kota. Kalau ada yang tidak mematuhi, akan diberikan sanksi organisasi, kalau jabatannya ketua kita copot dan kalau jabatanya anggota kita pecat. “Saya hanya minta kepada Cagub dan Cawagubsu ini bekerja sesuai dengan apa yang dijanjikan, yakni membangun Sumut untuk bisa bersaing dengan daerah lain dan bisa lebih maju,” ungkapnya. (kn-m10)

Related posts