Senin 9 Mei, Walikota Medan Resmikan Gedung Sekolah Al Amjad

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, saat menerima Yayasan Haji Hasballah Yunus Perguruan Islam Al-Amjad di Balaikota Medan.
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, saat menerima Panitia Peresmian Gedung Yayasan Haji Hasballah Yunus Perguruan Islam Al-Amjad di Balaikota Medan.

KarakterNews.com – Walikota Medan Drs H Dzulmi Eldin M.Si dijadwalkan, hari Senin (9/5/2016) meresmikan Yayasan Haji Hasballah Yunus (YHHY) Perguruan Islam Al Amjad Medan, berlokasi di Jalan Merpati No 81 Sei Sikambing B, Medan. Peresmian sekolah ini sebagai pertanda berdirinya sekolah baru yang diharapkan menjadi sekolah Islam terkemuka dan menjadi pilihan masyarakat Kota Medan yang merindukan pendidikan berkualitas.

“Insya Allah, Perguruan Islam Al Amjad ini dapat diresmikan oleh Walikota Medan H Dzulmi Eldin,” ucap Ketua Panitia Pelaksana Dr Mutsyuhito Solin, M.Pd didampingi Saidul Alam dan Ahmad Afriadi, kepada wartawan, Minggu (8/5/2016) di kantornya Jalan Merpati No 81 Sei Sikambing B, Medan. Acara peresmian ini dimulai pada jam 14.00 wib yang akan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat di Kota Medan.

“Kita juga mengundang dengan hormat para orangtua/wali siswa Al Amjad, untuk dapat hadir pada acara peresmian pemakaian gedung sekolah Al Amjad,” pinta Mutsyuhito, seraya menambahkan acara ini, sekaligus silaturahmi dan perkenalan antara pihak Yayasan, pengelola sekolah dan orang tua wali serta pihak terkait lainnya.

Mutsyuhito Solin berharap, peresmian ini menjadi tonggak terbangunnya koordinasi dan kerjasama yang baik antar seluruh stakeholder kedepannya. “Perguruan Islam Al Amjad ini membuka pendaftaran siswa baru pada Tahun Pendidikan 2016/2017 sebagai angkatan pertama untuk unit PG/TK, SD, dan SMP, dengan diresmikannya Al Amjad ini, diharapkan dapat berkembang dengan baik di masa depan dan sukses dalam mènjalankan pendidikan yang berkualitas hingga meraih kepercayaan masyarakat.

Sebelumnya untuk diketahui, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, M.Si mengapresiasi kehadiran Yayasan Haji Hasballah Perguruan Islam Al-Amjad, yang merupakan satu perwujudan perkembangan pendidikan di Kota Medan, sesuai dengan perkembangan penduduk di Kota Medan yang sudah mencapai 1,9 juta jiwa.

“Saya berharap, Yayasan Haji Hasballah Perguruan Islam Al-Amjad ini dapat melakukan kebaikan-kebaikan bagi orang lain yang merupakan suatu amal ibadah sehingga tidak hanya memikirkan keuntungan saja,” kata Walikota Medan, seraya berjanji akan meresmikan Perguruan Islam Al Amjad, pada 9 Mei 2016 mendatang, saat menerima kunjungan Yayasan Haji Hasballah Yunus Perguruan Islam Al-Amjad pada, Kamis (31/3/2016) di Balai Kota Medan. (kn-m08)

Related posts