“Semoga Allah Memberi Kemudahan Bagi Pak Erry Nuradi dan Terpilih Kembali”

Gubernur Erry Nuradi foto bersama perwakilan dari Kedutaan Iran, Imam Ghazali dan Qori Internasional, Syekh Hamed Shaker Nezad.(ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Perwakilan dari Kedutaan Iran, Imam Ghazali mengucapkan terimakasih atas perhatian Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang begitu besar kepada dunia Islam dan Alquran.

Imam Ghazali menyampaikan salam kepada Gubernur Erry Nuradi yang dinilai merupakan sosok pecinta Islam dan Alquran. “Sosok seperti Pak Tengku Erry Nuradi, pantas ditiru oleh pemimpin (kepala daerah) yang lain di Indonesia, dimana kepedulian terhadap kemaslahatan umat menjadi prioritas,” tuturnya, pada kegiatan Haflah Alquran dan Sahur Bersama dengan Qori Internasional, Syekh Hamed Shaker Nezad, di Rumah Dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (20/6/2017) malam.

“Semoga Allah memberikan kemudahan bagi Gubernur Erry Nuradi dan bisa terpilih kembali di masa mendatang. Sosok seperti beliau sepantasnya tidak hanya di Sumatera Utara, tapi bisa menular di Indonesia sebagai Gubernur yang mencintai Alquran,” ucap Imam Ghazali, dihadapan qori-qoriah Sumatera Utara, dan sekaligus memperkenalkan Syekh Hamed Shaker Nezad.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengajak seluruh umat Islam terus menanamkan rasa cinta kepada Alquran sebagai kitab suci yang mengandung hikmah dan pengajaran bagi hidup dan kehidupan umat manusia.

Erry Nuradi menyebutkan, Alquran sarat dengan petunjuk dan ajaran sebagai pedoman hidup manusia, bahkan mengandung berbagai fakta dari kejadian di dunia. Keagungan kitab suci ini juga terlihat dari bimbingan yang ada di dalamnya, sempurna di segala tingkat corak kehidupan sepanjang masa.

Karena itu, sejarah membuktikan ketaatan umat Islam berpegang teguh pada ajaran tersebut berbanding lurus dengan derajat kehidupan, puncak kemajuan, peradaban dan kesejahteraan segala bidang. “Tidak ada langkah yang paling penting dan mendesak untuk diwujudkan segera oleh seluruh umat Islam, kecuali mengamalkan apa yang Allah perintahkan di dalam Alquran,” kata Erry Nuradi.

Kegiatan Haflah Alquran yang menampilkan Qori Internasional Syekh Hamed Shaker Nezad, juga menghadirkan para qori/qoriah tingkat Nasional dari Sumatera Utara. Tema kegiatan “Melalui Haflah Alquran Mari Kita Bangun Rasa Solidaritas bersama Qari dan Qariah dalam meningkatkan semangat minat baca Alquran bagi generasi muda untuk membangun Akhlaqul Karimah menuju masyarakat Sumut yang Paten. (kn-m09)

Related posts