November 23, 2017

Selasa Ini, Koperasi KNPI Sumut Dikukuhkan

dpdknpi_resizeKarakternews.com – Sekretaris Koperasi  Komite Nasional Pemuda Indonesia Sumatera Utara (KNPI Sumut), Akhmad Fauzi Nasution menjelaskan, pada Selasa (29/12/2015), Pengurus Koperasi KNPI Sumut akan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Sumut, Sugiat Santoso.

Pelantikan Kepengurusan Koperasi ini dilaksanakan di Aula Medan Club, sebut Akhmad Fauzi Nasution, Senin (28/12/2015), yang akan dihadiri pengurus DPD KNPI Sumut, pengurus DPD KNPI Medan, pengurus PK KNPI se- Kota Medan dan Organisasi Kemasyarakatan.

Kata Akhmad Fauzi, pengukuhan Koperasi KNPI ini juga diisi acara Refleksi Akhir Tahun 2015, dengan thema “Proyeksi Ekonomi Sumut 2016″, dengan menghadirka nara sumber, masing-masing Dirut PT Bank Sumut, Dirut PT Pembangunan Prasarana Sumut (PPSU), Ketua Komisi C DPRD Sumut dan Ketua Pansus MEA DPRD Sumut,” ujarnya.

Melalui awak media, Akhmad Fauzi berharap para pemuda ataupun pelaku ekonomi yang tergabung dalam wadah KNPI Sumatera Utara dapat hadir dalam acara ini. Karena, kegiatan ini juga bertujuan membangun kesiapan KNPI dalam menghadapi pasar bebas (MEA). (kn/m-08)

Related posts