Sekjen Ahmad Muzani : Partai Gerindra Tak Peduli Wacana Poros

Prabowo Subianto.

KarakterNews.com – JAKARTA – Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan, Partai Gerindra akan mengusung Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019.

“Dalam waktu dekat ini Partai Gerindra akan deklarasikan Pak Prabowo Subianto sebagai kandidat Calon Presiden (Capres) Tahun 2019, deklarasi ini untuk memenuhi permintaan kader partai, kata Ahmad Muzani kepada wartawan, Kamis (7/3/2018) di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta.

Di sisi lain, Muzani tidak mempermasalahkan wacana poros ke tiga di Pilpres 2019, yang akan dibangun oleh Demokrat, PKB dan PAN, sebab Partai Gerindra hanya fokus untuk memenangkan Prabowo.

“Partai Gerindra tidak peduli akan ada poros berapa, karena bagi kami adalah semua kader meminta Pak Prabowo maju sebagai Calon Presiden lagi. Tanpa PKB, PAN dan Demokrat, sebanyak 112 kursi atau 20 % dukungan untuk Prabowo sudah ada,” pungkas Ahmad Muzani.

Baca Juga:  Yusril : "Jika Pilpres Calon Tunggal, PBB Dukung Kotak Kosong"

Begitupun, kata Muzani, pihaknya akan terus membangun komunikasi politik dengan partai politik lainnya, untuk menggalang dukungan. “Kami tidak masalah dengan poros baru Pilpres Tahun 2019, dan Partai Gerindra hanya fokus untuk Pak Prabowo dengan koalisi kecil atau besar,” pungkasnya. (kn-j09)

Related posts