February 21, 2018

Sekda LIRA Apresiasi Bakti Sosial PK Partai Golkar Medan Polonia

Ketua PK Partai Golkar Medan Polonia, Kelana Putra dan Ketua Panitia Bakti Sosial, Widya Agustina Lubis serta pengurus foto bersama anak-anak yatim piatu. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Sekretaris Daerah (Sekda) LIRA Kota Medan, Suarman mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Medan Polonia bersama Dewan Pimpinan Kecamatan Lumbung Informasi Rakyat (DPK-LIRA) Kecamatan Medan Polonia.

Apresiasi disampaikan Suarman dalam sambutan pada bakti sosial pembagian bingkisan kepada 50 anak yatim yang dirangkai dengan makan bersama di Restauran Golden Dragon, Lantai I Hermes Place Polonia Medan, Minggu, (31/12/2017).

Di sisi lain, Suarman berharap melalui kegiatan ini, kehadiran PK Golkar Kecamatan Medan Polonia dan DPK-LIRA Kecamatan Medan Polonia semakin dirasakan manfaatnya di tengah-tengah masyarakat.

Sebelumnya, Ketua PK Partai Golkar Medan Polonia, Kelana Putra mengemukakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan agenda rutin setiap pergantian tahun. “Ini agenda rutin, PK Partai Golkar Medan Polonia yang merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  KMN Komisariat UPMI Medan Bakti Sosial Bersih Lingkungan di Nias Barat

Tujuan dari kegiatan ini, untuk memupuk silaturahmi dengan pengurus Partai Golkar dan LIRA di Kecamatan Medan Polonia dengan masyarakat. Sehingga jargon suara golkar merupakan suara rakyat dan suara rakyat adalah suara golkar semakin nyata terwujud,” kata Kelana Putra yang juga Camat LIRA Medan Polonia.

Sedangkan Ketua Panitia Bakti Sosial, Widya Agustina Lubis SE mengatakan, pihaknya tetap konsisten dalam menjalankan program sosial Partai Golkar.

Sementara, Ustad Abdul Majid dalam tausyiahnya mendoakan Partai Golkar dan LIRA semakin jaya. “Hari ini, Partai Golkar dan LIRA membagi-bagikan bingkisan kepada 50 anak yatim. Kalau semakin jaya, otomatis jumlah anak yatim yang akan diberikan santunan akan bertambah,” ujarnya. (kn-m08)

Related posts