“Saya Dibogem Dan Dimaki Masinton Pasaribu “Diem Lo Anj**g”

Bukti laporan ke Bareskrim Polri, kondisi Dita Aditia Ismawati yang diduga dibogem Masinton Pasaribu.
Bukti laporan ke Bareskrim Polri, kondisi Dita Aditia Ismawati yang diduga dibogem Anggota DPR RI, Masinton Pasaribu.

Karakternews.com – Seorang wanita yang bekerja sebagai Staf Ahli DPR RI, Dita Aditia Ismawati memaparkan, bahwa dirinya dibogem dua kali oleh Masinton Pasaribu, Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan. Ironisnya, Anggota Komisi III DPR RI ini juga disebut-sebut, memaki kaum hawa yang lemah dengan perkataan kasar anj**g.

Dalam rilis diterima republika.co.id, Dita Aditia Ismawati mengakui, dirinya setelah dijemput Masinton Pasaribu dan Husni, yang pada akhirnya mereka hanya berdua di dalam mobil. Tadinya mereka bertiga di dalam mobil, yaitu Dita, Masinton dan Husni (sopir Masinton). Namun, karena Husni diinstruksikan Masinton untuk membawa mobilnya, akhirnya hanya Dita dan Masinton berada dalam mobil.

“Saya masih di dalam mobil otomatis pelaku (MP) menyetir dan interogasi saya bawa putar-putar, saya tidak diizinkan turun pulang, terus saya dibawa puter-puter di jalan sambil dimaki-maki dan saya nangis,” cerita Dita dalam rilis yang dibuatnya.

Karena menangis dan meminta pulang, kata Dita, Masinton lalu memakinya, “Diem lo anj**g, malah nangis lagi!”. Dita lalu menggebrak dashboard mobil dan meminta dipulangkan. “Bawa gw pulang, gw cuma mau pulang dan istirahat badan cape. Atau telepon temen gw karena janji mau anter gw pulang”.

Pada saat itulah, ungkap Dita, tonjokan dua kali melayang kena pelipis matanya. Tonjokan itu dilakukan dengan tangan kiri Masinton, sembari pelaku bilang, “Diem lo anj**g!!”.

Setelah menerima pukulan itu, Dita mengaku berasa gelap. Matanya ‘kunang-kunang’ dan panas. “Lalu saya teriak, ‘kenapa saya harus ditonjok?’ Tolong, saya teriak di dalam mobil hanya berdua dengan pelaku.”

Seperti dilansir Republika.co.id, yang mencoba mengonfirmasi kepada Dita terkait rilis yang diberikannya tersebut. Namun, hingga kini Dita belum bisa dihubungi. Sementara, Sekretaris DPW Nasdem DKI Wibi Andrino, yang ikut menemani pelaporan Masinton Pasaribu ke aparat kepolisian pada Sabtu (30/1/2016) malam, membenarkan jika kronologi tersebut dibuat oleh Dita. (kn-m07)

Related posts