December 17, 2017

Saipul Jamil Jadi Tersangka ‘Karaoke’ Seorang Laki-Laki, Begini Kisahnya

sjamil_resizeKarakternews.com – Pedangdut Saipul Jamil (foto) ditetapkan sebagai tersangka, terkait dugaan pelecehan seksual (oral seks) alias ‘karaoke’ terhadap seorang remaja berinisial DS berusia 17 tahun oleh Penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi (Kompol) Ari Cahya Nugraha menjelaskan penetapan Saipul Jamil sebagai tersangka setelah melalui rangkaian pemeriksaan dan barang bukti. Namun, tidak dijabarkan jenis barang bukti yang disita.

“Dasar penetapan berdasarkan alat bukti yang dimiliki penyidik. Itu termasuk teknik penyidikan, barang bukti telah kita miliki,” ungkap Kompol Ari Cahya Nugraha di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Sejauh ini, kata Kompol Ari Cahya, penyidik Reskrim Polsek Kelapa Gading masih memeriksa Saipul Jamil dengan statusnya sebagai tersangka. “Yang bersangkutan sangat kooperatif,” sebutnya, seraya menambahkan kasus yang melibatkan Saipul Jamil ini terungkap berdasarkan laporan korban DS yang mendapat perlakuan tidak senonoh oleh tersangka.

Baca Juga:  Kasus Cabul, Bang Ipul 'Dibui' 4 Bulan Di Mapolsek Kelapa Gading

Sekedar diketahui, Saipul Jamil diduga melakukan pelecehan seksual kepada dua orang pria berumur 16 tahun. Korban sudah melaporkan kasusnya ke Polsek Kelapa Gading. Sesuai laporan yang masuk ke Polsek Kelapa Gading, kejadian itu terjadi, Kamis (18/2/2016), dan lokasi kejadian berada di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Korban berinisial DS masih berstatus pelajar. Saat pelecehan terjadi korban langsung menelepon orang tuanya dan mengaku telah diminta untuk melakukan oral seks (karaoke).

Merasa tidak terima, orang tua korban datang ke rumah pelaku dan melihat pelaku sedang berbuat oral seks. Atas kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading. Korban pun sudah dilakukan visum dan pelaku telah diamankan.

Baca Juga:  Kata Dewi Perssik, "Dia Itikaf Terus Bersama Teman-Teman Cowoknya"

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha membenarkan, kalau korban dugaan pelecehan yang dilakukan Saipul Jamil masih seorang pelajar. “Korban masih pelajar, kebenaran data untuk umur masih dipastikan dulu. Kami sedang menggali biodata yang melaporkan dan cari tempat tinggal korban,” ujarnya. (l6.c/kn-m07)

Related posts