Reses Anggota DPRDSU, Iskandar Sinaga Terima Aspirasi Soal Pemekaran Simalungun

Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar, Ir H Iskandar Sinaga. (ist)

KarakterNews.com – SIMALUNGUN – Anggota DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar, Ir H Iskandar Sinaga melaksanakan reses di Bahal Batu, Kecamatan Hutabayuraja, Jumat (22/12/2017), berlangsung di halaman Gedung Sekolah Al Washliyah Bahal Batu.

Dalam pertemuan reses dihadiri sekitar 300-an warga, yang dihadiri para tokoh masyarakat, Ketua Maujana Syafrudin Purba SPdi dan Aziz Manurung ST (Kepdes), kehadiran Iskandar Sinaga sudah ditunggu, karena merupakan sosok kader Partai Golkar yang tidak asing lagi di Kabupaten Simalungun dan Hutabayuraja.

Dihadapan Wakil Rakyat ini, Ketua Maujana Syafrudin Purba menyampaikan aspirasinya yang mewakili masyarakat Bahal Batu Hutabayuraja, berharap kepada Iskandar Sinaga dapat memperjuangkan Pemekaran Kabupaten Simalungun, soal inspratruktur dan bahaya narkoba.

“Kami meminta kepada Pemerintah melalui wakil rakyat di DPRD Sumut Iskandar Sinaga agar dapat menyahuti dan membawakan persoalan pemekaran ini pada Sidang Paripurna DPRD Sumatera Utara, supaya segera direalisasi dan mewujudkan pemekaran Simalungun,” kata Syafrudin Purba.

Sementara itu, Pangulu Nagori Bahal Batu, Aziz Manurung ST mengucapkan terimaksih atas kehadiran H Iskandar Sinaga di Bahal Batu. “Kami minta agar Bapak Iskandar bisa menyahuti aspirasi warga Bahal Batu dan Kecamatan Hutabayuraja,” ujarnya..

Menanggapi aspirasi tersebut, Anggota Komisi E DPRD Sumut, Ir H Iskandar Sinaga menyatakan, semua aspirasi yang datang dari masyarakat yang diserap akan disampaikan dalam sidang paripurna laporan reses. “Mudah-mudahan keluhan dan harapan warga Bahal Batu, dapat direalisasi dan akan dibawakan dalam sidang di DPRD Sumatera Utara,” ujarnya.(kn-m08)

Related posts