Relawan Bara Baja Djoss Ajak Warga Sumut Gunakan Hak Suara

KarakterNews.com – MEDAN – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengharapkan masyarakat Sumatera Utara, agar menggunakan hak suaranya dengan baik. Selain itu, harus membuang rasa pesimis akan kekecewaan terhadap pembangunan selama ini.

“Warga Sumut harus percaya ada pengharapan untuk maju lebih baik dengan memilih dan menggunakan hak suara pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 27 Juni 2018,” kata Sihar Sitorus.

Dalam kegiatan deklarasi relawan Bara Baja, Sihar Sitorus menuturkan, bahwa semua pernah kecewa dengan berbagai alasan atas pembangunan di waktu lampau. Namun alasan itu tidak boleh membuat warga pesimis karena harapan masih ada. Terlebih saat ini warga Sumut dihadapkan pada dua pilihan, dan harus memilih dua pasangan calon.

Baca Juga:  Jelang Pilkada 2018, Warga Sumut Jangan Terkotak - Kotak

“Lewat pemilihan ini kita akan menentukan nasib Sumut ke depan. Jadi harus cerdas dan harus mengesampingkan kekecewaan, dan harus menentukan pilihan, dan kami berharap berikan kepercayaan itu pada pasangan Djarot-Sihar,” kata Sihar Sitorus, pada Minggu (20/5/2018) .

Saat ini menurut penggila bola tersebut Sumut hanya memiliki dua calon. Karena itu semua warga harus memanfaatkan momen Pilkada sebagai ruang untuk memperbaiki Sumut agar lebih baik lagi.

Sementara itu perwakilan dari Bara Baja Djoss, Birgaldo Sinaga mengatakan Bara Baja Djoss mengajak warga Sumut untuk mendukung Djoss demi kebaikan Sumut ke depan. Saat ini, ribuan warga Sumut diajak untuk menggunakan hak suara dengan baik. Serta menjelaskan apa apa saja program Djoss dalam membangun Sumut ke depan.

Baca Juga:  Tokoh Masyarakat Labura : Warga Sumut, Mari Antarkan Djarot-Sihar Jadi Pemimpin

“Kita bekerja di akar rumput, menggalang simpatik dari masyarakat agar memilih pasangan nomor urut dua. Untuk kegiatan ini kita mengundang lebih dari seribu warga, mulai dari Deliserdang, Tanah Karo, pesisir pantai dan nelayan,” katanya. (bcl comm/kn-07)

Related posts