Rekomendasi Partai Golkar di Pilgubsu Edy-Ijeck, Pilbub DS Azhari-Ali Yusuf

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto diabadikan bersama Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Provinsi Sumut), seusai menyerahkan surat rekomendasi di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018). (ist)

KarakterNews.com – JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub-cawagub) di tujuh provinsi, masing-masing Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan dan Papua.

Rekomendasi Partai Golkar diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi Nurdin Halid di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).

Ketujuh pasangan cagub-cawagub yang menerima rekomendasi dari DPP Partai Golkar :
1. Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Provinsi Sumut)
2. Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas (Sumsel)
3. Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Jawa Barat)
4. Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak (Jawa Timur)
5. Ida Bagus Mantra-I Ketut Sudikerta (Bali)
6. Nurdin Halid-Andi Azis Kahar (Sulsel)
7. Lukas Enembe-Klemen Tinal (Papua).

Baca Juga:  Sudah Daftar di 6 Partai, Letjend TNI Edy Rahmayadi Tambah PKS dan Gerindra

Selain tujuh pasangan cagub-cawagub, DPP Partai Golkar juga menyerahkan surat rekomendasi untuk Kabupaten/Kota, diantaranya Bogor, Deli Serdang dan Karanganyar. Untuk Bogor, Bima Arya Sugiarto-Dedi A. Rahim, Azhari Tambunan-Ali Yusuf Siregar (Deli Serdang) dan Yuliem Mono-Robert Kristanto (Karanganyar).

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan arahan kepada para pasangan calon, dan berharap seluruh pasangan calon dapat mengikuti proses pemilihan dengan sehat. “Anggap rekomendasi ini sebagai rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Saya mengimbau kepada seluruh calon agar pilkada ini menjadi ajang yang sehat,” ucapnya.

Airlangga Hartarto mengingatkan para pasangan dapat merebut hati dan simpati rakyat, karena rakyatlah yang akan menentukan hasilnya. Karena itu, rebutlah hati dan simpati rakyat di daerah masing-masing. Rakyatlah yang pada akhirnya menentukan,” ujarnya. (kn-m09)

Related posts