December 15, 2017

Razia Kasih Sayang Jaring 22 Pelajar SMA

terjaring_resizeKarakterNews.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Drs Bambang Wahyuandi menjelaskan, pihaknya berhasil menjaring 22 orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), dalam razia kasih sayang.

Razia kasih sayang ini dilaksanakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), yang berkoordinasi dengan Anggota Polres Labuhanbatu dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura). Razia ini rutin dilaksanakan setiap tahun, ujar Bambang Wahyuandi kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Bambang menuturkan, ke-22 pelajar SMA yang terjaring berada di luar jam sekolah. Bahkan, ada siswa SMK  yang tertangkap saat bermain judi dengan kartu domino. “Pelajar yang terjaring dibawa ke kantor, untuk pembinaan yang dipandu Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu, Yusuf Ibrahim serta perwakilan Disdikbud Labura, Sabar Manik Spd,” ungkapnya.

Baca Juga:  BNNK Deliserdang Jaring 8 Pengunjung Star City & Barcelona Pub

Ke-22 pelajar yang terjaring razia kasih sayang, masing-masing berasal dari 8 orang dari Yayasan Perguruan Pelita Aekkanopan, 7 orang dari Yayasan Perguruan Harapan Aekkanopan, 2 orang dari Perguruan Al Washliyah Aekkanopan, 4 orang SMK Muhammadiyah Aekkanopan, 1 orang dari Aliyah Tanjung Pasir,” ungkap Kasatpol PP.

Setelah diberi bimbingan dan arahan oleh guru, para orang tua siswa yang terkena razia kasih sayang ditelepon untuk menjemput anaknya, sehingga pihak sekolah dan orang tuanya bisa mengetahui prilaku anaknya, dan kedepannya bisa berperan aktif dalam pengawasan anak-anak. (sb.c/kn-m08)

Related posts