‘Ratu Ular’ Hamil di Luar Nikah, Ini Ucapan Dewi Sanca

Dewi Sanca alias Ratu Ular.

KarakterNews.com – Dewi Sanca yang berjuluk si Ratu Ular mengaku malu, disebabkan hamil di luar nikah. Apalagi, janin yang dikandungnya sudah memasuki usia bulan ke tiga, sehingga perutnya terlihat membesar.

“Malu sih malu, makanya kalau sekarang belum terlalu kelihatan. Kalau dibilang malu, dari kemarin udah malu, tapi mau gimana lagi,” tutur Dewi, Rabu (2/5/2018) di Jakarta.

Seperti dilansir dream.co.id, Dewi sangat menyesal. Apalagi, kekasih nya menyatakan tidak akan menikahinya. “Penyesalan, ya sangat menyesal,” ucapnya.

Ditambah lagi, kata Dewi, janji sang kekasih memberinya jatah uang untuk sang janin tidak kunjung dipenuhi. Padahal, Dewi Sanca beberapa kali berusaha menghubungi kekasihnya tersebut.

“Hingga detik ini, sekarang janji-in enggak ada realisasi. Aku sempat komunikasi ini enggak digubris. Intinya udah pasrah, terserah mau tanggung jawab nikahin syukur, cari duit sendiri aja,” ungkap wanita berjuluk Ratu Ular ini.

Begitupun, Dewi Sanca secara berlahan dapat menerima kondisinya sekarang ini, semua sudah terjadi dan saat ini berusaha menjalani kehidupan kembali. “Intinya, apapun itu, berusaha kuat menjalanin. Ini kebodohan pertama dan terakhir,” ucapnya. (kn-m10)

Related posts