Rapimcab PPP Rekomendasikan Ashari Tambunan Cabup Deliserdang

Ketua DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis menyaksikan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan menerima surat rekomendasi dukungan dari Ketua DPC PPP, Waluyohadi didampingi Misnan Al Jawi. (ist)

KarakterNews.com – DELI SERDANG – Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang (DS), merekomendasikan dan mendukung Ashari Tambunan sebagai kandidat bakal calon Bupati Kabupaten Deli Serdang, pada Pilkada Deli Serdang Tahun 2018 mendatang.

Dalam Rapimcab yang dipimpin ketua sidang Misnan Al Jawi, SH didampingi Waluyohadi, Dedy Afandy Hasibuan dan Umi Kalsum, yang diselenggarakan Sabtu (23/9/2017) di Cadika Lubuk Pakam, resmi dibuka dan ditutup oleh Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis, juga dihadiri Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan seluruh pengurus DPC dan PAC PPP se Kabupaten Deli Serdang.

“DPC PPP Deli Serdang secara resmi merekomendasikan Ashari Tambunan untuk dicalonkan menjadi bakal calon Bupati DS untuk periode 2019-2023, setelah seluruh pengurus PAC PPP se Kabupaten Deli Serdang secara bulat memberi dukungan politik,” kata Misnan yang juga Anggota DPRD Deli Serdang.

Baca Juga:  11 Parpol Dukung Ashari -Yusuf Daftar ke KPU Deli Serdang

Dikatakan Sekretaris DPC PPP Deli Serdang ini, dukungan diberikan kepada Ashari Tambunan, karena sudah lama diamati dan dipantau oleh PPP, baik terkait pelayanan publik maupun pembangunan yang selama ini terus di pacu oleh Pemkab Deli Serdang.

Bahkan, PPP baru saja mendengar visi dan misi bapak Ashari Tambunan, terkait pembangunan di Kabupaten yang kita cintai ini, sehingga PPP semakin yakin dan tidak salah pilih untuk mendukung beliau (Ashari Tambunan) untuk maju pada Pilkada Serentak 2018, dan siap menang”, pungkas Misnan.

Selain itu, PPP Deli Serdang sudah konsolidasi di 22 PAC se Deli Serdang, saat ini 100 persen sudak lengkap yang diketuai oleh para ustadz di kecamatan masing masing dan 394 ranting di bulan Desember ini sudah kita keluar kan SK nya dan siap memenangkan H Ashari tambunan menjadi Bupati periode ke dua”, tegas Misnan Al Jawi.

Baca Juga:  11 Parpol Dukung Ashari -Yusuf Daftar ke KPU Deli Serdang

Sementara itu, Ketua DPC PPP Deli Serdang, Waluyohadi mengemukakan, hanya tinggal hitungan bulan saja Kabupaten Deli Serdang akan melaksanakan Pilkada, momentum ini sangatlah penting bagi seluruh masyarakat Deli Serdang termasuk kader dan simpatisan PPP. “Banyak harapan yang dititipkan rakyat dan umat kepada PPP untuk kepemimpinan Deli Serdang yang akan datang, kami mendengar dari aspirasi yang senantiasa kami lakukan, masyarakat menginginkan Kabupaten Deli Serdang terus maju, berdaya saing, religius dan bersatu dalam kebhenikaan agar terus dilanjutkan”, ujarnya.

Sedangkan Ketua DPW PPP Sumut, Yulizar Parlagutan Lubis mengajak seluruh kader PPP agar bekerja keras membesarkan panji panji Ka’bah di Kabupaten Deli Serdang. “Dengan momentum Rapimcab ini mari kita bersatu membesarkan dan mengembalikan marwah PPP di Deli Serdang ini, karena dari sejarah di Kabupaten ini PPP pernah mendapat tujuh kursi di DPRD, sekarang PPP hanya tinggal tiga kursi,” ujar Anggota DPRD Sumut ini.

Baca Juga:  11 Parpol Dukung Ashari -Yusuf Daftar ke KPU Deli Serdang

Sebelumnya, Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dalam Rapimcab PPP menyampaikan visi dan misinya dalam membangun Kabupaten Deli Serdang. “Untuk memajukan Deli Serdang bukanlah hal yang mudah, harus ada dukungan dari elemen masyarakat, sehingga cita cita membangun daerah ini dapat terwujud,” tuturnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kader PPP yang telah mendukungnya untuk kembali mencalonkan diri pada Pilkada Serentak 2018 mendatang,” ucap Ashari Tambunan. (kn-m09)

Related posts