Puyeng Ahh, Ganja 36 Kilogram Dibakar Polsek Patumbak

Medan – Asap hitam beraroma, membumbung tinggi diatas Markas Kepolisian Resort (Mapolsekta) Patumbak, ketika dilaksanakan pemusnahan daun ganja kering seberat 36 Kilogram di halaman Mapolsekta, Jumat (13/11/2015), yang juga disaksikan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan warga setempat.

Usai pemusnahan barang bukti, Kapolsekta Patumbak, AKP Wilson Bugner Pasaribu kepada wartawan menjelaskan, pemusnahan ini adalah hasil penangkapan dari empat orang pengedar narkotika yang diamankan dari beberapa lokasi berbeda. “Barang bukti yang dimusnahkan milik dari Fatahon Rahman yang diamankan di Stasiun Medan Jaya, Jalan SM Raja, No. 15, Km 6,5 pada 3 September 2015 lalu,” jelasnya.

Selain itu, penangkapan di satu stasiun di Jalan Sisingamangaraja. Tepatnya di pool bus ALS. “Dalam jumlah besar ganja yang dimusnahkan ini berupa temuan ganja tidak bertuan, 12 kg ganja di stasiun ALS Medan pada Minggu 13 September 2015 lalu,” ungkap AKP Wilson Bugner Pasaribu.

Sementara ganja lainnya diketahui milik Sutrisno Hasibuan alias Uwak sejumlah 631,97 kg ganja. Dan pengungkapan jua terjadi di Terminal Amplas Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Amplas pada Kamis 3 September 2015, pukul 11.30 WIB lalu. Sedangkan barang bukti lain yang dimusnahkan milik Ramot Pardede dengan 3,584 kg ganja. Ramot diamankan di Jalan Bajak II, Asrama Widuri. No. 317 Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas. “Jumlah total ganja kering yang dimusnahakan dengan cara dibakar seberat 36.833 kg,” papar Kapolsekta Patumbak, AKP Wilson Bugner Pasaribu. (kn/m-08)

Related posts