November 23, 2017

PT Fireworks Indonesia Gelar Seminar & Pameran Palm Oil

Medan – Pj Walikota Medan, Drs H Randiman Tarigan menerima kunjungan Pimpinan PT Fireworks Indonesia, yakni, Marketing Communications Viviana, Perwakilan Medan Metina Elfi Zahra dan pimpinan lainnya, di rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman Medan, Jumat (30/10/2015).

ptPT Fireworks Indonesia melalui Marketing Comunication, Viviana kepada Pj. Walikota Medan menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar Seminar dan Pameran Palm Oil (Kepala Sawit), akan berlangsung pada tanggal 3 – 5 November 2015 di Hotel Santika Dyandra Jalan Pengadilan Medan.

Selain memberitahukan tentang kegiatan yang diselenggarakan, Marketing Comunication, Viviana juga berharap kesediaan Pj Walikota Medan hadir dan sekaligus membuka Seminar dan Pameran Palm Oil tersebut. “Pameran dan seminar Palm Oil ini akan dihadiri para pengusaha Palm Oil di seluruh Indonesia termasuk sejumlah negara tetangga seperti Singapura, Thailand, Malaysia dan negara lainnya,” ujarnya.

Dalam seminar nantinya, banyak hal akan dibahas baik produksi maupun distribusi serta lainnya yang muaranya akan menjadi palm oil mendapat tempat dipasaran baik ditingkat Nasional dan Internasional.

Pj Walikota Medan, Drs H Randiman Tarigan menyambut baik kegiatan pameran dan seminar Palm Oli yang diselenggarakan PT Fireworks Indonesia, dan juga memberikan apresiasi kepada panitia, dimana Kota Medan dipercaya menggelar pertemuan bersifat nasional dan internasional, diharapkan dengan seminar ini akan membawa angin segar terhadap pemasaran Palm Oil. (kn/m-08)

Related posts