November 23, 2017

Presiden, Gubernur dan Bupati Foto Selfie ‘Paten’

KarakterNews.com – TAPANULI UTARA – Setelah menyapa dan menyalami masyarakat di halaman parkir Bandara Silangit, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berangkat menuju kawasan Desa Huta Ginjang, Tapanuli Utara, Sabtu (14/10/2017), menikmati panorama keindahan Danau Toba dari atas bukit, didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi bersama Gubsu Tengku Erry Nuradi didampingi Bupati Taput Nikson Nababan, Bupati Tobasa Darwin Siagian, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor dan Kepala Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Arie Prasetyo, foto selfie sambil mengacungkan jempol “Paten” dengan latar belakang keindahan panorama Danau Toba. (lihat foto).

Tidak hanya selfie “paten”, Presiden Jokowi bersama Gubernur dan Bupati mengangkat dan mengepal kedua tangan, menunjukkan tekad untuk membangkitkan pariwisata Danau Toba mendunia.

Baca Juga:  Gubernur Erry Nuradi : Generasi Muda Perkuat Rasa Nasionalisme

“Bandara Silangit ini akan berubah status menjadi Bandara Internasional. Dengan adanya akses transportasi udara yang langsung membuka penerbangan Internasional, maka pengembangan kawasan pariwisata nasional di Sumut, khususnya kawasan Danau Toba ini bisa jauh lebih maju,” tegas Presiden Jokowi.

Sementara itu, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengucapkan terimakasih atas perhatian yang begitu besar dari Presiden Jokowi terhadap pembangunan di Provinsi Sumatera Utara. “Dengan demikian optimisme menjadikan Sumut jauh lebih baik dari sebelumnya akan terwujud, baik dari sektor industri, pariwisata dan lainnya, bukan sekedar harapan semata, tapi sudah mulai terlihat. Semoga Sumut semakin Paten kedepan dan Indonesia Hebat,” ucapnya.

“Terimakasih atas perhatian yang begitu besar Bapak Presiden untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Sumatera Utara,” tutur Tengku Erry Nuradi. (kn-m09)

Related posts