November 23, 2017

Prahara Karaoke Milo, Gerindra Kawal Warga Gugat Ke Pengadilan

Akibat belum juga ditutup, Karaoke Milo didemo Massa Forum Peduli Ummat.
Karaoke Milo didemo Massa Forum Peduli Ummat, belum lama ini, karena belum ditutup Pemko Medan.

Karakternews.com – Sudah tiga bulan surat rekomendasi penutupan Karaoke Milo diterbitkan DPRD Medan untuk segera ditindaklanjuti Pemerintah Kota (Pemko) Medan. Namun, hingga saat ini, Pj. Walikota Medan selaku pimpinan di Pemko Medan, terkesan tidak mengindahkan surat tersebut dan tetap membiarkan Karaoke yang menyalahi aturan Perda dan Perwal tetap beroperasi.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby Oktavianus Zulkarnaen menyayangkan sikap tidak tegas Pj Walikota Medan, Randiman Tarigan terhadap Plt. Kadis Pariwisata Medan. Padahal, dalam beberapa kali pertemuan yang sudah dilakukan, Pj. Walikota Medan berjanji akan memberikan tindakan tegas dan positif di masa kepemimpinan sebagai Pejabat Pemerintah.

Baca Juga:  Kota Medan Berpotensi, ITDP Tawarkan Jalur Busway

“Pj Walikota Medan harus berani bersikap tegas. Apalagi DPRD sudah mengeluarkan rekomendasi penutupan karaoke milo yang beroperasi di sebelah Mesjid An Nazafah,” tegas Bobby pada wartawan, kemarin.

Dibagian lain, kader Partai Gerindra ini menyebutkan Plt Kadisbudpar Medan, Hasan Basri, juga jangan terlalu sombong dan asal ngomong. Sebagai plt Kadisbudpar, Hasan Basri harus melihat masalah karaoke milo itu dengan objektif, dimana kepentingan umum harus diutamakan dari kepentingan pengusaha. “Persoalan karaoke milo ini, tidak hanya soal berdekatan dengan masjid, tapi karaoke milo sudah jelas-jelas melanggar Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota, bagaimana sebagai kepala SKPD di Pemko Medan, Hasan Basri malah terkesan mengabaikan peraturan,” ujarnya.

Lanjut di Halaman Berikutnya: 1 2

Related posts