September 22, 2018

PKS Miliki Program Jadikan Rumah Kader Sebagai Rumah Al Qur’an

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin saat menerima kunjungan rombongan PKS Medan yang diketuai oleh Salman Alfarisi, yang juga Anggota DPRD Medan.
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin saat menerima kunjungan rombongan PKS Medan yang diketuai oleh Salman Alfarisi, yang juga Anggota DPRD Medan.

Karakternews.com – Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menerima kunjungan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Senin (11/4/2016) di Balai Kota, kunjungan pengurus PKS Kota Medan terkait akan digelarnya Milad ke-18 PKS Kota Medan.

Ketua PKS Salman Alfarisi didampingi panitia Milad, Krido Wardoyo dan pengurus lainnya kepada Walikota Medan menjelaskan, PKS Kota Medan akan menggelar Milad, memperingati ulang tahun PKS ke 18, pada 24 April 2016 di Lapangan Merdeka, Medan, dan diperkirakan ribuan orang akan menghadiri Millad.

Dikatakan Salman, Milad PKS ini akan dirangkai pelantikan pengurus Ranting PKS se Kota Medan. “18 tahun PKS berada ditengah-tengah masyarakat berbuat untuk kemajuan masyarakat dan program kerja PKS selalu bersinergi dengan program pembangunan di Kota Medan.

Menyinggung program kerja Pemko Medan “Maghrib Mengaji” diharapkan agar terus dikembangkan, sehingga menjadi ikon Kota Medan. Saat ini, PKS memiliki program menjadikan rumah kader sebagai rumah Al Qur’an, target pada bulan April ini sebanyak 10 rumah Qur’an dan berharap program ini dapat bersinergi dengan program Kota Medan “Magrib mengaji”.

“PKS mendukung program “Maqrib Mengaji” dan berharap program ini menjadi ikon Kota Medan, selain itu pada Milad ke 18 PKS, diharapkan kehadiran Walikota Medan,” pinta Salman.

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin menyambut baik Milad PKS, sudah 18 tahun PKS memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Medan dan telah berbuat serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat di Kota Medan, dengan Milad ini diharapkan sinergitas dan kontribusi selama ini dapat terus ditingkatkan dalam membangun kesejahteraan masyarakat yang Madani dan Relegius. (kn-m09)

Related posts