November 23, 2017

Pernah Dipenjara Perkosa Sepupu, Pria BC Ditangkap Lagi ‘Gagahi’ Putri Kandungnya

Ilustrasi dipenjara.

KarakterNews.com – MEDAN – Mekipun sudah pernah dipenjara karena memperkosa sepupunya, pria berinisial BC (usia 41 tahun), warga Tanjung Morawa, Deliserdang tidak membuatnya jera dan bertobat. Bahkan, semakin ganas sehingga tidak bisa mengendalikan nafsu birahinya.

Pria BC yang pernah dipenjara karena memperkosa sepupunya, dalam kasus keduanya justru memperkosa putri kandungnya sendiri berinisial SFC als F (usia 15 tahun). Untuk kedua kalinya, pria BC kembali mendekam dipenjara Renakta Polda Sumut. “Pelaku ini sudah mencabuli putrinya, sejak masih sekolah dasar,” ungkap Kasubdit IV Renakta AKBP Hari Sandy Sinurat, Senin (23/10/2017).

Terbongkarnya perbuatan pencabulan itu, setelah korban menceritakan kejadian itu kepada ibunya inisial SM. Awalnya, ibu korban tidak percaya, hingga akhirnya pernah mendengar pelaku membentak dan memaki serta mengancam korban saat hendak dicabuli di dalam kamar. Ketika dipergoki ibu korban, pelaku berdalih sedang memukul nyamuk.

SF (10), adik korban juga menjelaskan semua perbuatan ayah mereka kepada kakak kandungnya. Sebab setiap kali akan mencabuli, pelaku masuk ke kamar korban. Di kamar itu, korban tidur bersama adiknya SF. “Pelaku pura-pura tidur di samping korban, lalu mencabulinya. Korban pasrah karena diancam, dibentak dan dianiaya oleh pelaku,” papar Sandi Sinurat.

Karena tidak tahan melihat anaknya trauma, ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polda Sumut. Tidak berselang lama, pelaku ditangkap, dan kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya. “Kita sudah gelar perkara, ada visum, keterangan sejumlah saksi dan menahan tersangka,” kata AKBP Hary Sandy. (kn-m07).

Related posts