Pelaku Diburu, Tukang Kusuk Tewas Bersimbah Darah Di Kiosnya

Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, saat memberikan keterangan. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Seorang wanita berprofesi tukang kusuk di Kios “Kusuk Ibu Tiara”, bernama Lisa (usia 40 tahun) ditemukan tewas secara mengenaskan dengan kondisi telungkup dan darah menggenang di sekujur tubuhnya, di tempat prakteknya di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Korban Lisa, warga Jalan Eka Rasmi, Gedung Johor, Kota Medan, pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa di tempat praktiknya sekitar pukul 07.30 WIB, oleh seorang tetangga yang curiga karena melihat lampu bagian depan masih tergantung, tidak seperti biasanya lampu itu kalau setiap malam dilepas oleh korban,” ungkap Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (10/6/2018).

Kios “Kusuk Ibu Tiara”, lokasi korban tewas mengenaskan dalam proses pengamanan. (ist)

Dikemukakan AKBP Tatan, dikarenakan merasa curiga, saksi dan beberapa warga memeriksa dengan melihat dari sela- sela tempat praktik pijat. Disaat warga mendekati kios sambil mengintip, menemukan ada sesosok tubuh manusia di dalam kios dalam kondisi tidak bergerak.

Terkait temuan itu, warga sekitar melaporkan situasi itu ke Polsek Medan Barat, dan pihak Polsek langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan penyidikan, hasil identifikasi , ditemukan seorang wanita sudah meninggal dengan kondisi luka di bagian tubuh korban, dengan posisi korban telungkup ditutupi bantal penuh darah,” papar mantan Wakapolrestabes Medan ini.

Untuk sementara ini, kata AKBP Tatan, dari hasil penyidikan di TKP, korban dipastikan tewas dibunuh, sebab ada bekas luka dan mengeluarkan darah. Terkait kasus dugaan pembunuhan itu, pihak Kepolisian melakukan penyidikan dan memburu pelakunya.

Setelah dilakukan identifikasi, jasad korban dibawa ke RSU Bhayangkara Jalan KH Wahid Hasyim, untuk diotopsi, dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan sebagai saksi, untuk lokasi kejadian saat ini dipasang garis polisi.

Informasi diperoleh, Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen telah menginstruksikan anggotanya agar melakukan pengamanan TKP dengan memasang garis Polisi, serta sudah berkoordinasi ke Polrestabes Medan. (kn-m09)

Related posts