September 24, 2018

Peduli Tetangga, Salah Satu Upaya Menghindari Bahaya Narkoba

pks-pemkoKarakterNews.com – Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kota Medan mengajak masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama tetangga di lingkungan sehingga lingkungan menjadi aman dari pengguna dan peredaran narkoba.

“Kita adakan program kerja PKS Peduli Lingkungan terhadap bahaya narkoba dengan melakukan dialog serta konsultasi dengan warga di lingkungan untuk menyatukan persepsi perang terhadap narkoba,” kata Ketua PKS Kota Medan, Salman Alfarisi LC didampingi Wakil Ketua Abdurahim ST, Bendahara Irwansyah Siregar SAg, Bendahara Dhiyanul SAg serta sejumlah pengurus lainnya saat audiensi dengan Pj Walikota Medan Drs Randiman Tarigan di rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman, Jumat (29/1/2016).

Dalam progrm tersebut, lanjut Sarman, PKS akan mengajak dan memberikan motivasi serta masukan tentang pentingnya saling peduli mengawasi anak-anak dan generasi muda dari bahaya Narkoba agar lingkungan bisa bersih dari benda haram itu.

Baca Juga:  Miliki Sabu 3,2 Kg, WN Lithuania Terancam Hukuman Mati

Menanggapi program kerja dari PKS, Pj. Walikota Medan menyambut baik program ini. Sebab, masalah narkoba dinilai sangat luar biasa bahkan sudah masuk ke desa-desa. “Kami minta juga kepada PKS agar dapat menyelipkan pesan-pesan Pemko Medan untuk tidak sembarangan membuang sampah. Diharapkan program PKS ini dapat terus bersinergi dengan program pemko Medan,” ujar Randiman.(rv-17)

Related posts