Partai Demokrat Road Show “Mari Bung Rebut Kembali”

Medan – Selama tiga hari, dimulai hari Jumat (6/11/2015), Partai Demokrat melakukan road show di Sumatera Utara, dalam rangka penguatan Partai dengan semangat “Mari Bung Rebut Kembali” kemenangan di Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) secara serentak di 23 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Panitia road show DPD Partai Demokrat Sumut Drs Tahan Manahan Panggabean didampingi Wakil Ketua Panitia, Mustofawiyah Sitompul, kepada wartawan, Kamis (5/11/2015), menjelaskan rombongan DPP Partai Demokrat ikut road show dipimpin Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan IP XIII dan Ketua BPOKK Pramono Edi Wibowo dan Sekretaris Boby Batubara, serta pengurus lainnya.

Tahan Panggabean didampingi Sekretaris Panitia Zulkifli menyebutkan, road show ini adalah agenda nasional dari DPP Partai Demokrat, dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dengan motto “selamatkan anak muda dari bahaya laten narkoba” dengan sub tema “Demokrat komit mendukung pemerintah memberantas narkoba”.

Baca Juga:  Plt Ketua : Partai Demokrat Siapkan Kekuatan di Pileg dan Pilpres

“Partai Demokrat tidak ingin kehilangan pemuda akibat narkoba, mengingat penyebaran narkoba sudah sampai titik kritis di Indonesia termasuk Sumatera Utara. Kader Demokrat selalu siap didepan untuk menghadang dan menghabisi semua gembong narkoba,” kata Tahan Panggabean yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut.

Sementara itu, kata Wakil Ketua Panitia, Mustofawiyah Sitompul (lihat foto), road show ini harus dilaksanakan di seluruh Indonesia, karena sudah jadi agenda nasional. Sebelumnya, SBY sudah melakukan road show di Sumatera Barat dan Riau. Kegiatan road show itu dalam rangka konsolidasi menyatukan kekuatan partai untuk memenangkan Pilkada di 23 daerah di Sumut,” ujarnya.

“Kegiatan road show ini dilakukan di 11 Kabupaten/Kota yang ikut menyelenggarakan Pilkada, yakni, Kabupaten Sergai, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Simalungun, Tobasa, Humbahas, Dairi, Berastagi, Kota Medan dan Binjai. Sedangkan puncak acara dilaksanakan di Humbahas dengan menggelar martumba atau pesta anak muda, dihadiri pemuda dari Kabupaten Samosir, Tapteng, Sibolga, Taput, Dairi termasuk rombongan dari Tobasa yang diperkirakan dihadiri sekitar 5.000 massa kader dan simpatisan Partai Demokrat,” kata Mustofawiyah Sitompul yang juga Anggota DPRD Sumut. (kn/m-07)

Related posts