PAN Usung Empat Kandidat Maju Pilgub

zulhaspan_resizeKarakterNews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung empat kandidat calon Gubernur Jawa Barat, berasal dari dua kader dan dua lainnya dari luar PAN.

“Kita akan mengusung empat kandidat untuk maju Pilgub Jabar, diantaranya dari dalam partai Primus Yustisio dan Desy Ratnasari, sementara dari luar partai Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi,” ungkap Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (foto), saat memberikan sosialisasi empat pilar di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jumat (6/5/2016).

Saat ini, ke-empat kandidat masih dalam survai, apakah mereka yang diajukan nantinya dapat diterima oleh masyarakat Jawa Barat atau tidak. Jelasnya, untuk saat ini, PAN menginginkan kandidat yang cinta akan Pancasila dan melaksanakan isi Pancasila,” ungkap Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI ini.

Dengan kandidat seperti ini, sebut Zulkifli, kandidat calon Gubernur Jawa Barat diharapkan bisa mengambil kebijakan yang sesuai dengan apa yang terkandung dalam Pancasila, sehingga masyarakat bisa merasakan keadilan. “Saya berharap dengan kandidat cinta akan pancasila, nantinya ketika menjadi pejabat bisa mengayomi masyarakat serta mencintai masyarakat. “Tidak seperti sekarang ini ada pejabat yang seenaknya saja dalam menggusur tidak melalui musyawarah mufakat terlebih dahulu,” pungkasnya. (ant/kn-m09)

Related posts