November 23, 2017

Mobil Innova ‘Terperangkap’ di Terowongan Jalan Emas

Satu unit mobil Toyota jenis Innova, terperangkap banjir dalam terowongan bawah jembatan KA di Jalan Emas. (ist)

KarakterNews.com – MEDAN – Terowongan yang berlokasi di Jalan Emas, Kecamatan Medan Area (bawah Jembatan rel Kereta Api (KA), persisnya depan Yank Lim, telah mengakibatkan satu unit mobil Toyota jenis Innova, terperangkap banjir ketika melintasi jalan tersebut.

Informasi dari dilokasi, pada Jumat (13/10/2017) menyebutkan, kejadian itu terjadi, sewaktu hujan mengguyur Kota Medan, dari arah Jalan Wahidin, satu unit mobil Toyota jenis Innova, melintas ke Jalan Emas menuju Jalan Asia, tapi saat laju kenderaan tersebut melewati terowongan bawah jembatan Kereta Api, naas mobil itu masuk ke dalam.

Dikatakan seorang warga setempat, tidak ada korban jiwa, karena warga setempat cepat menolongnya. “Daerah ini kalau hujan, banyak orang yang terperangkap di terowongan, kalau ada pengendara sepedamotor dan mobil selalu kita bilangin jangan lewat di jalan itu, airnya dalam,” ungkapnya.

Namun, banyak juga warga tidak mau tau dengan peringatan yang diberikan warga setempat, sehingga akhirnya satu mobil terjebak banjir di terowongan tersebut.

Diimbau kepada pengendara sepeda motor dan mobil, apabila hujan turun, jangan melewati terowongan bawah jembatan KA di Jalan Emas, airnya sangat dalam, dan guna menjaga keselamatan pengguna jalan, saat ini sudah dipasang police line dilokasi rawan banjir. (kn-m08)

Related posts